Menangkan Pilkada, Ini Pesan Rudianto Tjen ke Kader PDIP Bangka

Menangkan Pilkada, Ini Pesan Rudianto Tjen ke Kader PDIP Bangka

Rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Bangka.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen mengajak kader PDIP Kabupaten Bangka memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka.

Dalam pidatonya membuka Rakercab DPC PDIP Kabupaten Bangka di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Sabtu (14/9/2024), Rudi mengingatkan kader banteng untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Hidayat Arsani- Helyana.

Sementara untuk Kabupaten Bangka calon Bupati dan Wakil Bupati Mulkan-Ramadian (MAPAN).

"Pak Hidayat Arsani- Ellyana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita ini merupakan calon yang apa adanya, punya hati untuk bekerja untuk rakyat di daerah ini. Tidak banyak bicara, tetapi realita sesungguhnya yang akan ditampilkan," ujar Rudianto Tjen kepada wartawan.

BACA JUGA:KIP-Kuliah dari Rudianto Tjen untuk UBB, Bendum IKA UBB Apresiasi dan Terimakasih

BACA JUGA:Keseriusan Rudianto Tjen Tumbuh Kembangkan Sektor Pariwisata Babel Patut Diacungi Jempol

Sementara pasangan Mulkan- Ramadian punya track recordnya luar biasa. Diharapkan pada periode keduanya pembangunan akan semakin lebih baik.

"Begitu pula Kader PDIP di tingkat pusat, punya Ketua DPR, wakil Fraksi PDIP. Sama halnya seperti dulu, kita akan sama-sama dorong, gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dari PDIP ini untuk mendapatkan anggaran yang besar, sehingga mereka bisa membangun daerah kita Bangka Belitung," kata Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen juga meminta kepada rekan rekan media ikut serta menyosialisasikan menggunakan hak pilih dengan tepat pada calon yang jelas.

"Kan sudah jelas, calon bupati dan wakil bupati kita orang yang kerjanya luar biasa. Tapi kalau sampai kotak kosong digemakan, saya juga kurang paham, mereka ngerti atau paham tidak tentang kotak kosong ini," imbuhnya. 

"Kalau kotak kosong menang, berarti kita menyerah lima tahun daerah kita ini, dijabat oleh PJ kepala daerah, yang kita tidak tahu siapa orangnya, dengan kewenangan terbatas, tidak maksimal seperti bupati dan wakil bupati definitif," tegasnya.

BACA JUGA:Siapa Calon PDIP di Pilkada se Babel? Ini Bocoran Rudianto Tjen

BACA JUGA:Pemilu Lancar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Masyarakat & Media

Karenanya melalui Rakercab DPC PDIP Kabupaten Bangka, dia mengajak seluruh pengurus DPC, Ranting PDIP se Kabupaten Bangka untuk merapatkan barisan dan bersama sama memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka pada pilkada serentak pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: