Pemilu Lancar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Masyarakat & Media

Pemilu Lancar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Masyarakat & Media

Rudianto Tjen --Foto: Yudi

BABELPOS.ID,  SUNGAILIAT - Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen menilai pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2024 di Provinsi Bangka Belitung beberlangsung ngan baik, sukses dan aman.

Suksesnya Pemilu 2024 menurut politisi PDIP itu,  tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat dan para insan pers. Melalui pemberitaan akhirnya para calon anggota legislatif termasuk dari PDIP bisa dikenal masyarakat. Pers juga telah ikut mengawal keberlangsungan pemilu tersebut.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para awak media atas peran sertanya," politisi senior yang kembali terpilih di DPR RI untuk keempat kalinya itu.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Konsisten Bantu Pasien Bangka Belitung Berobat di Jakarta

BACA JUGA:HUT ke-24 BMI, Rudianto Tjen Ajak Banteng Muda Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

Dikatakan Rudianto Tjen, partainya terus berkomitmen sebagai partai yang sejak dulu akan selalu memperjuangan nasib masyarakat. Salah satunya melalui program-program Rudi Center dengan berbagai aksi sosial, seperti membantu masyarakat kurang mampu bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis yang akan terus dilaksanakan.

"Seperti mengadakan operasi katarak, bibir sumbing dan bantuan biaya pengobatan akan terus berlanjut. Tidak begitu lama lagi kita akan mengelar operasi katarak di Bangka Belitung ini," katanya di Resto Kembang Katis Sungailiat, Rabu (19/6).

Ditambahkan Rudi, sebagai partai wong cilik, PDIP akan selalu memperjuangkan dan memberi pelayanan kepada masyarakat. "Kita berharap hubungan persaudaraan, silaturahmi akan tetap terjalin dan akan semakin erat nantinya," harapnya. (*)

BACA JUGA:Permudah Mobilisasi Warga, Rudianto Tjen Dukung Optimalisasi Moda Transportasi di Babel

BACA JUGA:Real Count KPU Pileg DPR RI Dapil Babel, Rudianto Tjen Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: