Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Tampilan aplikasi kencan. --Foto: ist

Aplikasi kencan ini juga mirip dengan Tinder dengan fitur seperti dating quiz dan voice chat (telepath). Seperti Boo, OMI juga menggunakan tes psikologi untuk membantu menemukan pasangan. Untuk match, pengguna cukup swipe kanan; untuk menolak, swipe kiri, dan tekan tombol like untuk menyukai profil.

Beberapa fitur OMI, seperti melihat siapa yang menyukai profil Anda, memerlukan langganan premium atau supreme. Akun premium atau supreme menawarkan manfaat tambahan seperti bebas swipe, melihat siapa yang like profil, dan akses ke banyak booster.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=sg.omi

BACA JUGA:Bocoran iPhone SE 4, Ada Fitur Unggulan, Harga Tetap Terjangkau

BACA JUGA:Ponsel Lipat Tiga Huawei Sudah Bisa Dipesan, Harganya Wow!

7. Waplog

Aplikasi ini memungkinkan Anda bertemu pengguna di sekitar lokasi Anda, tetapi cakupannya terbatas pada layanan gratis. Waplog memiliki mekanisme serupa Tinder, namun menawarkan daftar profil dalam bentuk list dan tombol "Add friend" untuk menambah teman.

Fitur video chat juga tersedia, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan pengguna, yang sering kali populer di aplikasi ini.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.waplog.social

8. Boo

Pada aplikasi ini Anda harus menyukai profil dengan menekan tombol hati untuk memulai komunikasi. Jika profil tersebut juga menyukai Anda, maka Anda akan terhubung dan bisa mulai mengobrol.

Ruang obrolan menyediakan fitur untuk memblokir atau membisukan pengguna. Selain chatting, Anda dapat berbagi cerita di feed dan menjelajahi Boo Universe. Layanan gratis tidak mencakup fitur seperti filter negara dan undo swipe.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=enterprises.dating.boo

9. Muzz

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi kencan yang lainnya, memungkinkan Anda berkomunikasi melalui panggilan video dengan match di Muzz. Aplikasi ini dirancang khusus untuk mencari jodoh bagi pengguna beragama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara