Bersatu Dalam Perjuangan, Ikatan Karyawan Timah Gelar Musyawarah Luar Biasa

Bersatu Dalam Perjuangan, Ikatan Karyawan Timah Gelar Musyawarah Luar Biasa

Musyawarah Luar Biasa Ikatan Karyawan Timah (IKT).--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG -- Ikatan Karyawan Timah  menggelar musyawarah Luar Biasa dengan agenda penggantian dan pengangkatan ketua umum IKT Periode 2023-2026 yang dilaksanakan di Swiss Bellhotel, Rabu (11/9/2024). 

Musyawarah Luar Biasa Ikatan Karyawan Timah kali ini mengusung tema 'Bersatu Dalam Perjuangan' Satukan Visi untuk Mencapai Peningkatan Produktivitas dan Kesejahteraan.

BACA JUGA:Hampir Seribu Nelayan Terima Perlindungan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan dari PT Timah

Musyawarah luar biasa Ikatan Karyawan Timah dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IKT serta bukan hal yang baru.

Karena sebelumnya, musyawarah luar biasa ini juga pernah digelar oleh IKT. 

Digelarnya Musyawarah Luar Biasa lantaran adanya permintaan dari pengurus wilayah IKT di sembilan wilayah dari sepuluh wilayah untuk menggantikan ketua Umum IKT Periode 2023-2026. 

BACA JUGA:Gencarkan Penanaman Mangrove, Langkah Nyata PT Timah dalam Mitigasi Perubahan Iklim

Sembilan pengurus IKT wilayah juga bersepakat menunjuk Riki Febriansyah menjadi Plh Ketua Umum IKT untuk menggelar agenda musyawarah luar biasa.

Musyawarah Luar Biasa IKT ini diikuti sebanyak 153 peserta yang mewakili pengurus perwakilan IKT Wilayah Pangkalpinang, Toboali, Bangka Tengah, Sungailiat, Kundur, Jakarta, Belinyu, Belitung, Jebus dan Mentok. 

BACA JUGA:PJ Sekda Basel Ganti Lagi, Hefi Nuranda Kembali Gantikan Haris

Sementara itu, Ketua umum terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah luar biasa IKT ini merupakan dinamika dalam organisasi yang sudah sesuai AD/ART Ikatan Karyawan Timah, "mari kita bersatu, berjuang untuk kesejahteraan Anggota dan karyawan PT Timah dan bersama sama bersinergi dengan Management dalam menghadapi dinamika pertimahan Indonesia".

BACA JUGA:Kasus Pencurian Motor dan Elektronik di Toboali Terungkap, Ini Tiga Pelakunya

"IKT harus menjadi garda terdepan dalam hal peningkatkan produktivitas perusahaan dan anggota IKT itu sendiri.

Sinergitas dan komunikasi yang baik dengan management, pengurus wilayah serta seluruh anggota IKT itu yang harus kita perkuat", ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt timah tbk