KIP-Kuliah dari Rudianto Tjen untuk UBB, Bendum IKA UBB Apresiasi dan Terimakasih

KIP-Kuliah dari Rudianto Tjen untuk UBB, Bendum IKA UBB Apresiasi dan Terimakasih

--

"Saya pribadi pun juga pernah menerima beasiswa yang serupa, hanya saja dulu namanya bidikmisi. Sejak SMA saya sudah membantu orang tua jualan nasi uduk artinya kita dari background yang sama, yaitu latar belakang keluarga yang sederhana namun tidak minder untuk bermimpi menjadi orang hebat di kemudian hari," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kunjungi KWT, Pj Wali Kota Budi Serap Aspirasi Kelompok Tani

Lebih jauh, atas nama IKA UBB dia mengucapkan terima kasih kepada bapak Rudianto Tjen yang selalu cepat tanggap terhadap aspirasi masyarakat terkhusus atas aspirasi mahasiswa Universitas Bangka Belitung.

Sementara, Nanang Wahyudin atas nama institusi juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

Apalagi, beliau bukan aktif sebagai Anggota Komisi X DPR RI, justru beliau di Komisi I DPR RI namun mampu mengupayakan 30 beasiswa KIP-K bagi mahasiswa UBB yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kisah Pahlawan Lokal Binaan PT Timah, Inovasi Sosial yang Diterapkan Berdampak Luas pada Masyarakat

"Semoga kedepan kuotanya dapat bertambah lebih banyak lagi. Selain itu, kami juga mengapresiasi IKA UBB yang dalam hal ini diwakili oleh Aldy selaku Bendahara Umum yang turut membantu proses teknis bantuan beasiswa ini, tentunya bersama-sama dengan Ibu Tari selaku Tenaga Ahli beliau (Rudianto Tjen). Sekali lagi mohon disampaikan salam & ucapan terima kasih kami kepada beliau (Rudianto Tjen)," tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: