Jelang OMP 2024, Polresta Pangkalpinang Gelar Doa Bersama

Jelang OMP 2024, Polresta Pangkalpinang Gelar Doa Bersama

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polresta Pangkalpinang bersama stakeholder menggelar doa bersama dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Praja (OMP) Tahun 2024 terkait pengamanan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Tahun 2024 di Ballroom Safran Hotel Pangkalpinang, Kamis (25/7/2024). 

BACA JUGA:Dituding Hanya Bisa Main Tiktok, Bupati Riza Respon Begini

Doa bersama yang dihadiri  Forkopimda Pangkalpinang, KPU Pangkalpinang, Bawaslu Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta instansi terkait lainnya ini dipimpin oleh KH Fikri Haykal MZ yang merupakan putra dari almarhum KH Zainudin MZ. 

BACA JUGA:Tumbuh Selektif dan Prudent, BRI Cetak Laba Rp29,90 triliun

BACA JUGA:Kasus Tipikor Tata Niaga Timah, Amir Syabhana dan Rusbani Sidang Pekan Depan

Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto menyampaikan bahwa tujuan digelarnya doa bersama ini ialah memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT karena pelaksanaan Pilpres 2024 khususnya di Kota Pangkalpinang beberapa waktu lalu berjalan dengan kondusif, aman dan lancar. 

BACA JUGA:Baru Dua Bulan Bebas, Warga Semabung Ini Kembali Ditangkap

BACA JUGA:Honda Babel Sukses Dukung Festival Kuliner KNPI Pangkalpinang, Dorong UMKM Naik Kelas

Selain itu, kata dia, pihaknya juga memanjatkan doa agar Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang tahun 2024 yang dilaksanakan dalam waktu dekat juga berjalan aman, lancar dan kondusif. 

"Disamping itu juga, melalui doa bersama ini kita berdoa agar seluruh petugas pengamanan Operasi Mantap Praja baik itu Polri, TNI, PPS, PPK, KPU dan Bawaslu serta seluruh masyarakat yang melakukan pengamanan diberikan kesehatan, kekuatan dan tentunya dalam lindungan Allah SWT," harap Kapolresta. 

BACA JUGA:Honda Babel Sukses Dukung Festival Kuliner KNPI Pangkalpinang, Dorong UMKM Naik Kelas

BACA JUGA:Operasi Pasar Bateng Siapkan 200 Paket Sembako, Terjual 120

Karena itu, lanjut Kapolresta, bagi seluruh petugas pengamanan khususnya personel Polri agar totalitas dalam mengamankan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif. 

"Tentunya nanti kita juga akan menggelar apel pasukan pada Agustus mendatang. Nah, pada saat momen apel pasukan itulah kita akan mengecek kesiapan personel baik itu SDM nya maupun sarprasnya, sehingga seluruh petugas benar-benar dalam kondisi siap, sehingga harapan kita bersama pilkada berjalan aman dan lancar dan Kota Pangkalpinang pun kondusif serta ekonomi di Pangkalpinang juga tumbuh pesat," kata Kapolresta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: