Pemkab Bateng Selaraskan Program Pembangunan Dengan Mitra CSR

Pemkab Bateng Selaraskan Program Pembangunan Dengan Mitra CSR

Algafry Rahman--

BABELPOS ID, KOBA - DalamB rangka sebagai tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah gelar Rapat Koordinasi dengan mitra Corporate Social Responsibility (CSR) se Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyebutkan bahwa mitra CSR mimliki peran yang sangat penting, dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:Lepas Atlet Popda, Algafry Optimis Raih Juara Umum

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Pastikan Anak-anak Indonesia Berinternet Sehat

"Tentu saja mitra CSR perannya sangat penting dan berkontribusi bagi pembangunan, terutama dalam peningkatan kualitas pendidikan, perlindungan sosial, layanan kesehatan, pengembangan sarana dan prasarana publik, serta penguatan ekonomi kerakyatan dalam meningkatkan kesejahteraan," ujarnya, Selasa (23/7/24)di Koba.

BACA JUGA:Kolaborasi Honda Babel Bersama Polantas Belitung, Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara di SMP 5 Membalong

Ia menyebutkan saat ini berdasarkan laporan realisasi sepanjang tahun 2023, tercatat 30 mitra perusahaan yang diterima oleh Pemkab Bateng, dengan realisasi bantuan CSR sebesar Rp 8.487.066.085,00.

"Kita mencatat tahun 2023 realisasi CSR 8, 487 Miliar Rupiah, tentunya ini menunjukkan besarnya kontribusi dan dedikasi perusahaan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat melalui CSR, untuk itu, kami Pemkab Bateng sangat mengapresiasi apa yang sudah diberikan mitra CSR dalam mempercepat pembangunan yang ada,” terangnya.

BACA JUGA:Bandar Narkoba di Pangkalbalam Ditangkap, Ganja Dibungkus Kemasan Biskuit

BACA JUGA:Momentum Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wakil Bupati Basel

Ia pun mengatakan pada tahun 2024 ini Pemkab Bangka Tengah telah menyusun beberapa program unggulan, yang nantinya bisa diselaraskan dengan program CSR Perusahaan.

"Kami sudah menyusun program yang bisa di selaraskan, diantara nya program kesehatan dan penanganan stunting, program penghapusan kemiskinan ekstrem, program ekonomi kerakyatan dan pariwisata serta sektor sosial," ujarnya.

BACA JUGA:Dua Pj Kepala Daerah di Babel Mundur?

BACA JUGA:Imunisasi Polio di 33 Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: