Presiden Jokowi: Pastikan Anak-anak Indonesia Berinternet Sehat

Presiden Jokowi: Pastikan Anak-anak Indonesia Berinternet Sehat

Peringatan Hari Anak Nasional di Papua.--Foto Ant

BABELPOS.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengajak seluruh pihak untuk memastikan anak-anak Indonesia dapat tumbuh di era teknologi dengan berinternet sehat.

Hal itu disampaikan Jokowi melalui akun X @jokowi bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, sebagaimana dipantau di Jakarta, Selasa (23/7).

"Di era teknologi dan digital yang berkembang dengan cepat, mari kita pastikan anak-anak Indonesia tumbuh dengan berinternet sehat," kata Presiden Joko Widodo.  

BACA JUGA:Momentum Hari Anak Nasional, Ini Pesan Wakil Bupati Basel

BACA JUGA:Cegah Polio, Kadinkes Basel Ajak Masyarakat Untuk Imunisasi Anak

Presiden mengajak semua pihak memastikan anak-anak tetap memiliki empati, nilai kepedulian kepada sesama, dan pandai mengelola kebebasan berkreasi dan berinovasi di era digital ini.

Dia menyampaikan masa depan dan harapan bangsa ada pada anak-anak, sehingga generasi anak-anak Indonesia harus sehat, cerdas, dan bermartabat, lahir dari lingkungan yang juga aman dan baik.  

"Selamat Hari Anak Nasional," kata Presiden.  

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional diselenggarakan di Istora Papua Bangkit, Jayapura, Papua, Selasa dan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Presiden dan Ibu Negara dalam kesempatan itu memberikan semangat kepada anak-anak di Papua, dengan menyapa dan memberikan sejumlah kuis kepada anak-anak.

BACA JUGA:Puteri Sastrawati Babel Ini akan Mendongeng di Hari Anak Nasional Jakarta

BACA JUGA:Peringati Tahun Baru Islam 1446H dan Hari Anak Nasional, YBM PLN Babel Gelar Khitan Sehat Gratis Anak Dhuafa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara