Murah, Dua Tablet Huawei Ini Cocok Mendukung Aktivitas Keluarga

Murah, Dua Tablet Huawei Ini Cocok Mendukung Aktivitas Keluarga

Huawei MatePad SE 11 dan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Huawei akhirnya merilis tablet baru Huawei MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition di Indonesia.

Diklaim sebagai tablet ideal untuk semua momen keluarga, Huawei MatePad SE 11 memiliki layar 11 inci dengan panel layar LCD beresolusi FullHD+ 1920x1200 piksel dan aspek rasio 16:10. 

Layar tablet ini sudah punya dual TUV Rheinland Certification (Hardware Solution). Sertifikasi TUV Rheinland menunjukkan bahwa layar perangkat telah memenuhi standar visual, nyaman di mata.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Keren untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat

BACA JUGA:Huawei Band 9 Meluncur 25 April, Harganya Terjangkau Banget

Huawei MatePad SE 11 memiliki dukungan audio berupa quad stereo speaker dengan teknologi Histen 9.0.

Teknologi Histen 9.0, yang telah dihadirkan pada tablet premium Huawei tahun 2023, mampu mengidentifikasi kebiasaan pengguna dalam menggunakan audio dan menyiapkan setelan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Misalnya, sistem audio akan menonjolkan detail efek suara ketika perangkat digunakan untuk bermain gim dan saat perangkat digunakan untuk menonton film sistem akan mengatur gema guna menghadirkan kesan teatrikal sinema.

BACA JUGA:Segini Harga HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 13,2 Inci Akomodasi Semua Kebutuhan Anda, Cek Spesifikasinya Ini

Perangkat ini memiliki fitur Kids Corner. Dengan fitur ini, orang tua dapat menerapkan pengaturan ramah anak pada tablet Huawei MatePad SE 11, seperti memilih aplikasi yang baik untuk anak, memasang peringatan postur saat mengakses tablet, mengatur waktu penggunaan gawai, dan memasang perlindungan visual untuk kenyamanan mata.

Apabila tablet diperuntukkan bagi remaja, orang tua bisa mengelola pemanfaatan perangkat dengan mengaktifkan fitur Digital Balance agar dapat mengatur aplikasi apa saja yang dapat diakses dan porsi waktu penggunaannya.

Selain itu, perangkat dilengkapi dengan dukungan bagi pengguna lanjut usia. Fitur Senior Mode pada gawai dapat secara otomatis memperbesar ukuran tulisan dan meningkatkan kualitas audio bagi pengguna lanjut usia.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit SE, Bisa Memantau Detak Jantung Gak Normal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara