Keseriusan Rudianto Tjen Tumbuh Kembangkan Sektor Pariwisata Babel Patut Diacungi Jempol

Keseriusan Rudianto Tjen Tumbuh Kembangkan Sektor Pariwisata Babel Patut Diacungi Jempol

Rudianto Tjen bersama pengurus PDI Perjuangan saat di pulau Lebong.--Foto: ist

BABELPOS.ID — Keseriusan anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen agar sektor pariwisata di Bangka Belitung maju dan berkembang patut diacungi jempol. Hal ini terlihat dari upayanya yang terus memperkenalkan potensi wisata lokal agar diketahui masyarakat luas bahkan mancanegara.

Kali ini, Rudi mengenalkan potensi wisata Pulau Lebong, Belitung, kepada tokoh nasional yang merupakan mantan gubernur DKI Jakarta periode 2017 yang saat ini merupakan anggota DPR RI, Djarot Saiful Hidayat dan Jubir DPP PDI Perjuangan, Cyril Raoul Hakim.  

Rudi berharap, sektor pariwisata Babel semakin bergeliat kedepannya, sehingga dengan ramainya kunjungan wisatawan ke Babel, akan ikut menggerakkan roda ekonomi masyarakat di Babel.

"Sangat asri dan suasana udaranya sangat luar biasa tanpa polusi, oksigen banyak jadi kedatangan kita di Pulau Leebong ini rasanya kita punya energi lebih yang kita dapatkan dari Pulau Leebong ini. Ayo kita ramai-ramai wisata ke Pulau Leebong," kata Rudianto Tjen dilansir dari laman Instagram @rudiantotjenofficial, Selasa (16/7/2024).

BACA JUGA:Siapa Calon PDIP di Pilkada se Babel? Ini Bocoran Rudianto Tjen

BACA JUGA:Pemilu Lancar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Masyarakat & Media

Lebih lanjut, Rudi menilai Pulau Leebong dapat menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia. Pasalnya, Pulau Leebong memiliki suasana yang alami dan asri, kesejukkan udaranya juga dinilai mampu membuat para wisatawan merasa nyaman.

"Setelah berkeliling, dengan berbagai suasana dan kesejukkannya, saya percaya bahwa Leebong Island yang berada di Pulau Belitung akan menjadi andalan destinasi wisata di Indonesia. Luar biasa,", kata Rudi.

Tak hanya itu, Rudi menyebut, fasilitas sarana dan prasarana di Pulau Leebong juga dianggap akan menjadi penunjang yang dapat melayani para wisatawan dengan baik.

"Pulau yang sangat indah, ada tempat penginapan dan sebagainya, terus restaurannya mempunyai hidangan yang luar biasa. Saya pikir ini tujuan wisata yang harus kita kunjungi selama kita ke Belitung. Luar biasa Pulau Leebong," ujar Rudi dalam postingannya.(*)

BACA JUGA:Rudianto Tjen Konsisten Bantu Pasien Bangka Belitung Berobat di Jakarta

BACA JUGA:Permudah Mobilisasi Warga, Rudianto Tjen Dukung Optimalisasi Moda Transportasi di Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: