Breaking News! Toko Emas di Payung Dirampok

Breaking News! Toko Emas di Payung Dirampok

Aksi pelaku perampokan emas yang terekam CCTV. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Telah terjadi perampokan disalah satu toko mas di Kecamatan Payung yang terletak di samping bank BRI Payung pada Sabtu (13/07) siang hari pukul 12.15 Wib.

Dari video rekaman CCTV toko tersebut, perampokan berawal kedatangan pengendara motor jenis matic yang berboncengan. Lalu salah satu penumpang tiba - tiba turun dan langsung memecahkan kaca etalase emas diduga menggunakan palu.

Terlihat salah satu pelaku tersebut menggunakan jaket berwarna hitam, helm full face, dan diduga membawa senjata api yang digunakan untuk mengancam pemilik toko mas tersebut saat sedang duduk di dalam toko.

BACA JUGA:Pria Ini Pura-pura Numpang Motor, Lalu Merampok di Kapuk, Tertangkap di Rejang Lebong

BACA JUGA:Satu Kawanan Rampok di Pali Sumsel Diringkus Macan Putih Bangka Barat

Setelah melakukan aksinya mengambil emas di dalam toko tersebut, salah satu pelaku melarikan diri dengan menaiki motor matic yang sudah menunggu dipinggir jalan.

Kapolsek Payung Iptu Marto Sudomo saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kejadian perampokan tersebut berlangsung begitu cepat. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan polres Basel, Polres Bangka Tengah serta Polda Babel untuk dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kita sudah berkoordinasi dengan polres jajaran maupun polres lainnya, sedang kita lakukan pengejaran, nanti akan kita sampaikan informasi selanjutnya serta laporan resminya," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Idenya Video Perampokan di Alfamart, Kepala Alfamart Dalangi Merampok Alfamart

BACA JUGA:4 Perampok di Taman Mandara Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: