Pj Wako Lusje Pantau Ketersediaan LPG 3 Kg

Pj Wako Lusje Pantau Ketersediaan LPG 3 Kg

Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan Memantau Ketersediaan Stok Gas LPG 3Kg Di Pangkalan yang ada di Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan lakukan monitoring ketersediaan stok Gas LPG 3 Kg di Kota Pangkalpinang di sejumlah pangkalan gas seperti Pangkalan Gas Rejosari dan Pangkalan Gas Kerabut, Rabu (3/7/2024).

“Kita merespon adanya laporan masyarakat bahwa adanya kelangkaan gas elpiji. Hari ini kami bersama Forkopimda melakukan sidak dua tempat yakni Pangkalan gas di Rejosari dan pangkalan gas di Kerabut," ungkap Lusje.

BACA JUGA:Nangkap Narkoba Dan Penyelundup Timah, 12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

Lusje menambahkan, pada bulan Juni adanya pengurangan langsung dari pusat. Akan tetapi, pada bulan Juli ini akan dikembalikan secara bertahap sesuai alokasinya.

“Jadi, kita tidak usah khawatir dan gas itu ada. Bulan Juli ini akan kembali seperti normal. Semoga di mana ketersediaan gas elpiji masih aman dan tercukupi serta masyarakat bisa mendapatkan tabung gas sesuai dengan kebutuhannya”, harap Lusje. (Tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: