Kontingen Drumband Pangkalpinang Dilepas Menuju Kejuaraan Tingkat Provinsi

Kontingen Drumband Pangkalpinang Dilepas Menuju Kejuaraan Tingkat Provinsi

Pelepasan kontingen drumband Kota Pangkalpinang menuju kejuaraan tingkat Provinsi Bangka Belitung. --Foto: Abot

BABELPOS.ID,  PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang melepas atlet drumband yang akan membawa nama Kota Pangkalpinang di ajang perlombaaan drumband tingkat Provinsi Bangka Belitung. Dalam hal ini, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan diwakili oleh Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Juhaini.

Pelepasan para atlet drumband di Kota Pangkalpinang ini digelar secara seremonial di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (27/6/2024). Mereka akan berjuang mengharumkan nama Kota Pangkalpinang pada kejuaraan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya mewakili Ibu Pj menyampaikan kepada adik-adik untuk berjuang membawa nama Kota Pangkalpinang. Ibu Pj sangat mendukung kegiatan ini dan anak-anak atlet drumband tetap berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Juhaini.

BACA JUGA:Dua Perda Kota Pangkalpinang Ini Resmi Dicabut

BACA JUGA:Kansar Pangkalpinang Terima Kunjungan Perwira Dikreg Seskoal Angkatan 62

Dia juga mengingatkan agar para atlet tetap menjaga kesehatan dan semangat, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dengan kerja keras dan Latihan yang maksimal target akan mudah tercapai dan dapat membawa nama baik untuk Kota Pangkalpinang.

“Lomba drumband ini merupakan lomba kekompakan gerak maupun pengaturan irama. Jaga konsentrasi, dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Lebih jauh, Juhaini optimis para perwakilan dari Kota Pangkalpinang ini dapat menjadi juara umum pada Kejurprov Drumband tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dia mendoakan para atlet untuk dapat menampilkan yang terbaik dalam ajang tersebut.(*)

BACA JUGA:Sekda Mie Go Deklarasikan Kecamatan Tangguh Bencana

BACA JUGA:MTQH Taman Sari Dimulai, Ratusan Generasi Qurani Bersaing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: