Kansar Pangkalpinang Terima Kunjungan Perwira Dikreg Seskoal Angkatan 62

Kansar Pangkalpinang Terima Kunjungan Perwira Dikreg Seskoal Angkatan 62

Kansar Pangkalpinang Terima Kunjungan Perwira Dikreg Seskoal Angkatan 62--Foto: Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kantor Pencarian dan Pertologan Pangkalpinang menerima kunjungan dari Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-62 dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) pada Selasa (25/6/2024).

Pada kunjungan kali ini, para Perwira Siswa Seskoal berjumlah sebanyak 41 orang didampingi oleh para dosen dan Tim Aju Dikreg Seskoal.

BACA JUGA:Basarnas Babel Gelar Pelatihan Teknik Pertolongan Permukaan Air

BACA JUGA:Basarnas Babel Diskusikan Pembangunan Tower Repling dan Pelatihan Potensi SAR ke Pj. Gubernur Suganda

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kansar Pangkalpinang Danu Wahyudi, S.Kom beserta staf dan pegawai.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan rapat Kansar Langkalpinang. Para perwira siswa yang tergabung dalam berbagai matra instansi vertical diantaranya TNI AL, TNI AD, TNI AU, Polri, dan 2 navy dari Malaysia dan India. Kunjungan para perwira siswa tersebut berlangsung sejak Senin hingga Rabu. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Pimpin Upacara Peringatan HUT Basarnas ke-52

BACA JUGA:Forkopimda Babel Sambut Kedatangan Pimpinan Tinggi Madya BNPP Basarnas RI

Danu mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka pembekalan terhadap para perwira siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke 62 agar mampu mengumpulkan informasi dan data tentang potensi sumber daya nasional yang ada di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

"Semoga para Perwira Siswa Seskoal mendapatkan wawasan baru terkait tugas dan fungsi serta peran basarnas di wilayah Kepulauan Bangka Belitung," tutup Danu.(*)

BACA JUGA:Peringati HUT ke-51 Basarnas Tahun 2023, Pj Gubernur Ridwan Sampaikan Pesan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: