Warga Korban Kebakaran Beltim Terharu, Rumahnya Mulai Dibangun Kamarudin Muten

Warga Korban Kebakaran Beltim Terharu, Rumahnya Mulai Dibangun Kamarudin Muten

Kamarudin Muten yang Dikenal Afa Saat Bantu Warga.-screnshot-

BABELPOS.ID.- Warga korban kebakaran di Belitung Timur ini terharu atas apa yang dijanjikan oleh Kamarudin Muten, sebab rumahnya yang habis terkena kebakaran saat ini dalam proses pembangunan kembali.

Hal ini dikatakan langsung oleh Samsudin (59) warga desa Mengkubang, Kecamatan Damar, yang beberapa waktu lalu rumahnya mengalami kebakaran hebat di pagi hari.

"Selang berapa hari Pak Afa kesini, itu langsung datang 1 alat berat, untuk meratakan bangunan dan alhamdullilah sekarang bangunannya mulai dibangun Pak Afa, makasih Pak Afa," kata Syamsudin saat ditemui langsung, Minggu (30/06).

Kemudian ia juga menambahkan kehadiran Kamarudin Muten tidak hanya membantu secara fisik namun juga menghidupkan kembali semangat dan harapan baru di tengah masyarakat.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Pak Afa, Kami tidak pernah menyangka ada orang yang begitu baik dan mulia seperti beliau," kata Syamsudin penuh haru.

Oleh karena itu, ia mendoakan agar orang baik seperti Kamarudin Muten ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk seluruh masyarakat Belitung Timur.

Menanggapi hal tersebut, Kamarudin Muten menyatakan bahwa bantuan rumah ini sebagai bagian dari komitmennya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap orang berhak memiliki tempat tinggal yang nyaman, jadi ketika saya melihat video kiriman Pak Syam di saat api membakar rumahnya. Saya merasa terpanggil untuk membantu," katanya.

Oleh karena itu, saya berharap disaat ada keluarga atau tetangga yang sedang mengalami musibah, dapat saling mendukung dan membantu satu sama lain.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: