Spirit Iduladha, Bupati Riza Ajak Tingkatkan Kepedulian, Wabup Debby Mohon Doa

Spirit Iduladha, Bupati Riza Ajak Tingkatkan Kepedulian, Wabup Debby Mohon Doa

--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) menggelar salat Iduladha di masjid Agung Abdurahman, komplek perkantoran Pemkab Basel.

Pada gelaran sholat Ied tersebut, Ustadz Yasir menjadi imam sekaligus khotib. Bergabung sejumlah unsur Forkopimda salat Pj. Sekda Haris Setiawan, kepala OPD, Kabag, camat dan masyarakat.

BACA JUGA:Rp34 Miliar untuk Air Bersih dan Sanitasi Bateng

Sedangkan Bupati Basel Riza Herdavid melaksanakan sholat Ied di masjid Nurul Huda, Desa Air Bara dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi masih pada proses rangkaian ibadah haji di Arab Saudi.

Pada kesempatan ini Riza Herdavid mengutarakan, momen Iduladha juga menanamkan nilai-nilai untuk lebih peduli sesama dan semangat berbagi, berlomba-lomba memberikan kebaikan bagi sesama serta menguatkan silaturahmi.

BACA JUGA:Pemkot Pangkalpinang Kerja Sama Pengelolaan Pasir Padi Dengan PT Pasir Padi Investama

"Semoga momen perayaan Iduladha ini semakin menguatkan semangat, keikhlasan kita semua untuk lebih berkarya, kedepan semakin tercipta suasana kepedulian dan kekeluargaan yang kuat," ujarnya, Senin (17/06).

Sementara itu, Wakil Bupati Debby Vita Dewi  memohon doa dari seluruh masyarakat agar dapat dengan lancar menunaikan rukun ibadah haji, dan  terpenting adalah doa serta keikhlasan dari semua agar meraih haji mabrur/mabruroh.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Potong 2 Sapi dan 2 Kambing, Jadikan Momen Lebaran untuk Meningkatkan Kepedulian

"Saya selaku Wakil Bupati Basel juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha 1445 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan," ucapnya. 

Pada lebaran kurban tahun ini Pemkab Basel telah menyalurkan 74 ekor sapi ke 50 desa dan 3 kelurahan di Basel.

Sapi - sapi ini merupakan bentuk support dari mitra - mitra Pemkab Basel, para pengusaha, PT. Timah Tbk, Bank Sumsel Babel dan masih banyak lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: