Pemkot Pangkalpinang Kerja Sama Pengelolaan Pasir Padi Dengan PT Pasir Padi Investama

Pemkot Pangkalpinang Kerja Sama Pengelolaan Pasir Padi Dengan PT Pasir Padi Investama

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang dan PT Pasir Padi Investama melakukan penandatanganan addendum perjanjian kerjasama BGS (Bangun Guna Serah) pengelolaan pabrik es, Gudang pendingin (cold storage) dan pengelolaan pelabuhan, Jumat (14/6/2024) di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Direktur Utama PT Pasir Padi Investama, Bakhrial mengatakan pihaknya sangat berharap dengan kerjasama ini dapat mewujudkan cita-cita Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk pelabuhan mandiri di Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Pemkab Babar Salurkan 4 Miliar untuk Pengamanan Pilkada

“Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik. Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan pemkot,” ucap Bakhrial.

Senada, Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan, dengan adanya perjanjian kerjasama ini pemerintah kota sangat berharap banyak PT Pasir Padi Investama dapat melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan MoU tersebut.

BACA JUGA:Rp34 Miliar untuk Air Bersih dan Sanitasi Bateng

“Tentunya ini akan berdampak baik untuk Pangkalpinang. Kalau ini berjalan dengan baik, geliat enokomi akan meningkat,” ujar Lusje.

Dia berharap setelah MoU ini adanya peningkatan pembangunan yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat. Lusje menyebut, pihaknya harus mendorong dan bersama-sama stakeholder baik itu swasta maupun pemerintah untuk membangun Kota Pangkalpinang. (Tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: