Ratusan Kendaraan Ramaikan Takbir Keliling di Koba

Ratusan Kendaraan Ramaikan Takbir Keliling di Koba

(Foto: Yandi)--

BABELPOS.ID, KOBA - Ratusan kendaraan roda empat dan roda empat ikut takbir pawai keliling yang tersebar dari berbagai daerah di sekitar KOBA. Bahkan, terlihat ribuan masyarakat sekitar KOBA ikut meramaikan takbir keliling yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghimbau agar dalam pawai takbir ini jangan saling mendahului dan jangan kebut-kebutan di jalan raya agar tetap terjaga keamanan di jalan. 

BACA JUGA:Resmi, 2 Bakal Calon Ketua Umum KONI Bangka Tengah Bakal Bersaing

"Tugas kita takbir, tahlil dan melantunkan nama allah dengan baik. Jadi kita konvoi dengan baik, jangan ngebut dan jaga keaman dijalan," ujarnya kepada BabelPos, Minggu (16/6/2024) di Halaman Kantor Bupati Di Koba. 

Algafry juga mengajak masyarakat untuk sholat ied berjamaah di halaman kantor Bupati Bangka Tengah besok jam 07.05 WIB. 

"Bagi masyarakat yang juga ingin sholat ied berjamaah bisa ke halaman kantor Bupati pukul 07.05 WIB dan bisa langsung kerumah dinas saya," ujarnya. 

BACA JUGA:Akses Sanitasi di Bangka Tengah Capai 96.65 persen

Algafry juga memberikan doorprize untuk para peserta yang hadir berupa 2 buah kipas angin dan satu buah mesin cuci untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Sementara itu, Sisil warga Sinar Laut kelurahan Padang Mulia salah satu peserta yang mendapatkan doorprize berupa mesin cuci pada kegiatan takbir keliling malam ini.

"Bisa silaturahmi, dapet doorprize, terus dapat uang bensin. Alhamdulillah pokoknya. Makasih pak Bupati Bangka Tengah pak Algafry," tandasnya. (ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: