Innalilahi Waiinailaihi Rojiun, Jamaah Haji Asal Kimak Bangka Wafat di Makkah

Innalilahi Waiinailaihi Rojiun, Jamaah Haji Asal Kimak Bangka Wafat di Makkah

Jamaah haji Babel --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun. Kabar duka dari tanah Makkah. Abdul Hamid Usman (80th), jamaah haji kloter 4 Bangka Belitung asal Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, meninggal dunia Sabtu, 08 Juni 2024 / 2 Zulhijjah 1445 H pukul 23.00 waktu Arab Saudi.

Plt.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung, H.Firmantasi Minggu (09/06/2024) pagi menyampaikan, sesuai informasi yang disampaikan oleh PPIH, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Saudi Jerman-Makkah setelah menjalani perawatan intensif akibat sakit yang dideritanya.

BACA JUGA:2 Jamaah Haji Basel Batal Berangkat, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:444 Jamaah Calon Haji Babel Kloter 4 Akan Dilepas Pj Gubernur Babel

Selanjutnya almarhum akan dishalatkan di Masjidil Harom Ba'da Sholat Dzuhur waktu setempat dan akan dimakamkan di perkuburan Syuhada Al Harom Wilayah Assyaraya' - Makkah.

"Demikian berita duka ini kami sampaikan semoga keluarga di tanah air di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ketentuan yang sudah Allah Swt tetapkan atas setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mati. Kita doakan sama-sama, Insyaa Allah almarhum husnul khotimah diterima semua amal ibadahnya," tutup Firmantasi mengamini.(*)

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lusje Lepas 281 Jamaah Haji Kota Pangkalpinang

BACA JUGA:Bupati Sukirman Lepas 23 Calon Jamaah Haji Asal Kecamatan Kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: