Jumat Berkah, Kodim Bangka dan Koramil Belinyu Beri 100 Sembako untuk Warga

Jumat Berkah, Kodim Bangka dan Koramil Belinyu Beri 100 Sembako untuk Warga

--

//Termasuk Gizi Tambahan untuk Berantas Stunting

BABELPOS.ID, BELINYU - Kodim 0413/ Bangka bersama Koramil 0413-02/Belinyu melaksanakan kegiatan Jumat Berkah untuk warga binaan di Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riausilip. Kegiatan Jumat Berkah tersebut dilaksanakan dengan membagi 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Tim Jatanras Polda Babel Dan Tim Naga Polresta Pangkalpinang Bekuk Pelaku Curanmor Lintas Provinsi

Selain itu, bantuan tambahan gizi diberikan kepada anak stunting di Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riausilip. Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0413/Bangka dan Koramil Belinyu  sebagai prioritas TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka stunting di Indonesia.

"Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Kodim 0413/Bangka dan Koramil 0413-02/Belinyu kepada warga yang membutuhkan dan anak stunting," kata Danramil 0413-02/Belinyu, Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan, Jumat (7/6).

BACA JUGA:Firmantasi Optimis Darwis Totalitas Dalam Bekerja Sebagai Wakil Rakyat

Pihaknya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga dan anak stunting mendapat asupan gizi. Agar nantinya khusus bantuan stunting dapat membantu pertumbuhan anak balita secara normal.

"Karena itu menjadi tanggungjawab kita bersama untuk memberikan bantuan berupa makanan bergizi agar tumbuh kembang si anak menjadi normal seperti anak seusianya." ujarnya.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: