144 Pasang Ikuti Turnamen Gaple HUT Bhayangkara Di Babar

144 Pasang Ikuti Turnamen Gaple HUT Bhayangkara Di Babar

HUT Bhayangkara Ke-78 , Polres Bangka Barat Menyelenggarakan Turnamen Gaple. Turnamen dibuka oleh Kapolres AKBP Ade Zamrah didampingi Wakil Bupati Bong Ming Ming .--

BABELPOS.ID, MENTOK - 144 pasang peserta meriahkan turnamen gaple dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan Polres Bangka Barat (Babar) Kamis (6/6/2024).  

Turnamen dibuka oleh Kapolres AKBP Ade Zamrah didampingi Wakil Bupati Bong Ming Ming sekitar pukul 20.00 Wib di halaman Sat Lantas Polres Babar.

Kapolres menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba gaple yang dilaksanakan malam hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Th. 

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Air Tawar Bioflok

Dia mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti turnamen ini. Turnamen sendiri bukan hanya sekedar mengejar juara namun lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menjalin tali silahturahmi."Selain sebagai pelindung dan pengayom kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, ini tempat kita bersilahturahmi jadi mari kita ikut lomba dengan gembira,"ujarnya.

Sementara itu Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan pelaksanaan lomba gaple Polres Babar salah satu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

“Lomba lomba lain nya juga akan digelar di tanggal yang sudah di tentukan seperti Bhayangkara Babar run yang tinggal hitungan hari akan dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: