Heboh Kondom di Seleksi Paskibraka Babel, Begini Penjelasan Pihak Urban View Hotel

Heboh Kondom di Seleksi Paskibraka Babel, Begini Penjelasan Pihak Urban View Hotel

Adelia --Foto: Julian

Disinggung mengenai hasil cek CCTV, Adelia mengatakan bahwa hal serupa juga sempat ditanyakan panitia ke pihaknya. Namun hal itu belum dapat dilakukan mengingat pemilik atau pemegang password CCTV yakni owner hotel sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan.

"Memang pihak Kesbangpol sudah menanyakan ke kami terkait CCTV, namun saat ini direksi kami sedang sakit dan berada di luar negeri, jadi memang posisinya tidak memungkinkan membuka CCTV," sebutnya.

"Namun kami pastikan tidak ada siapapun dari luar selain tamu para peserta dan panitia untuk masuk ke lantai kamar inap mereka, dan karyawan kami sudah menutup akses keluar dari belakang, jadi hanya boleh menggunakan lift dan tangga jadi hanya seputar panitia, peserta, juri, selebihnya tidak ada tamu pak, saya jamin," sambung Adelia.

BACA JUGA:Sekda Mie Go Buka Seleksi Paskibraka Pangkalpinang 2024, Ini Tahapan-tahapan Seleksinya

BACA JUGA:Seleksi Paskibraka Pangkalpinang 2024 Dimulai : Cek Tata Cara Pendaftaran dan Syaratnya

Ia tak menampik, bahwa pihaknya juga merasa dirugikan atas berkembangnya pemberitaan sebelumnya pasca ditemukannya alat kontrasepsi di salah satu kamar peserta seleksi paskibraka.

Untuk itulah, kata Adelia, pentingnya klarifikasi yang disampaikan ini sehingga masyarakat dapat mengetahui kebenaran yang sebenarnya-benarnya dan tidak berasumsi buruk terhadap hotel yang dipimpinnya.

"Tidak gampang merubah hotel yang basicnya entertainment dengan hotel sekarang standard hotel bintang 2, terbukti kami sudah mengurus dari PHRI kami sudah mengikuti regulasi, kami juga menerima sertifikat dari Kementerian Agama bahwa kami adalah salah satu hotel halal, jadi kami mengikuti seluruh regulasi yang dibutuhkan sehingga masyarakat merasa nyaman menginap ditempat kami," katanya. 

"Kami juga telah mengikuti arahan pemerintah bahwa dilarang apabila tamu yang dibawah umur, bahwa setiap check in ID atau KTP-nya diperiksa dan meminta nomor telepon untuk menyesuaikan data check-in," tutup Adelia.(*)

BACA JUGA:Anggota Paskibraka Pangkalpinang Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Semangat Berpancasila

BACA JUGA:Kobarkan Semangat Bangsa, BRI Beri Dana Apresiasi Untuk Paskibraka Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: