216 Siswa Ikuti O2SN Tingkat SD & SMP Kabupaten Bangka 2024

216 Siswa Ikuti O2SN Tingkat SD & SMP Kabupaten Bangka 2024

PJ Bupati Haris membuka O2SN Kabupaten Bangka. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/MI dan SMP/MTS se Kabupaten Bangka, di Lapangan Bola Bina Satria Sungailiat, Senin (27/5/2024).

PJ Bupati Haris mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh siswa atlet O2SN tingkat SD dan SMP dan berpesan agar menjunjung sportivitas.

"Bagi yang menang jangan berbangga diri, sedangkan bagi yang kalah teruslah berlatih supaya lebih baik lagi prestasinya," ujar Muhammad Haris.

BACA JUGA:Ratusan Pelajar Berlaga di O2SN Bangka

BACA JUGA:Kejuaraan Marching Band Bupati Bangka Cup 2022 Ditutup, Ini Para Juaranya

Dikatakan Haris, event O2SN merupakan ajang untuk mencari bibit atlet Kabupaten Bangka, untuk selanjutnya dipersiapkan ikut bertanding ke jenjang yang lebih tinggi.

Sedangkan, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Rozali mengatakan pelaksanaan O2SN tingkat SD dan SMP Se Kabupaten Bangka tahun  2024, telah dimulai dan akan berlangsung selama tiga hari, terhitung dari tanggal 26-28 Mei 2024.

Kegiatan O2SN Kabupaten Bangka dikuti 216 peserta dari 8 kecamatan, Sungailiat, Bakam, Belinyu, Mendo Barat, Riau Silip, Pemali, Merawang dan Puding Besar.

"Cabang olahraga yang dipertandingkan pencak silat, karate, renang, atletik dan bulu tangkis," jelasnya. (*)

BACA JUGA:Festival Sekapot Ancup di Bangka, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:Mulkan Tutup Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023, Ini Para Juaranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: