BPJS Kesehatan Pangkalpinang Gelar Media Gathering, Sampaikan Program Terkini JKN

BPJS Kesehatan Pangkalpinang Gelar Media Gathering, Sampaikan Program Terkini JKN

--

"Nah untuk di Provinsi Bangka Belitung, alhamdulillah kita sudah diatas target yaitu di angka 99,27 persen. Artinya, hampir keseluruhan masyarakat kita sudah tercover program JKN. Tentunya, informasi ini juga harus diketahui masyarakat dan disini lah fungsi media yang sangat kami butuhkan," papar Gita. 

Disamping itu, Gita juga menyampaikan, dalam pelayanan fasilitas kesehatan, saat ini pihaknya bekerjasa 137 Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dan 26 Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut ( FKRTL) yang tersebar di Provinsi Bangka Belitung. 

BACA JUGA:2 Jamaah Haji Basel Batal Berangkat, Ini Penyebabnya

"Jadi ya, kalau mengawasi, mengawasi semua layanan yang diberikan oleh faskes itu sudah kita lakukan, tetapi sekali lagi BPJS tidak bisa berdiri sendiri dan sekali lagi butuh dukungan media massa. Untuk. Itu, mari bersama-sama mewujudkan layanan kesehatan yang bermutu, berkelanjutan, berkeadilan, dan inklusif," harap Gita. 

BACA JUGA:Acara Perpisahan, SMP 2 Pangkalpinang Tarik Pungutan 300 Ribu, Orang Tua Siswa: Gak Sanggup Kami

Diakhir paparannya, Gita juga tak lupa meminta kepada seluruh peserta JKN untuk dapat memanfaatkan layanan aplikasi Mobile JKN. Karena melalui Mobil Kesehatan, katanya, peserta bisa lebih mudah dalam mendapatkan layanan kesehatan baik itu di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama maupun di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: