Pimpin Rapat, Ketua TP PKK Safriati Safrizal : Persiapkan Sampai Detail

Pimpin Rapat, Ketua TP PKK Safriati Safrizal : Persiapkan Sampai Detail

IST/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024, di Surakarta yang akan digelar pada 14-16 Mei 2024 mendatang sudah semakin dekat. Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safriati Safrizal didampingi Kepala Dinsos PMD Budi Utama memimpin Kegiatan Rapat Koordinasi Pemantapan Jambore Kader PKK dan HKG PKK Tingkat Nasional dengan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota melalui daring di Wisma Bougenville Tanjungpandan, Belitung.

BACA JUGA:Pegawai Kantor Imigrasi Tanjungpandan terima Jusuf Adiwinata Award 2024

"Rapat ini guna memfinalisasi pertemuan dan pembinaan yang kita lakukan secara detail mulai dari persiapan peralatan, transportasi, akomodasi, hingga persiapan personil yang akan ikut lomba. Agar keikutsertaan kita pada acara akbar Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024 nanti dapat terkoordinir dengan baik oleh TP PKK Provinsi Kep. Babel yang disupport penuh oleh Dinas Sosial PMD juga Disperindag," ujarnya. 

Kebersamaan dan kekompakan dikatakannya perlu dijaga dalam pelaksanaan Jambore dan HKG PKK nantinya. 

"Bersama kita bisa, kita bisa bila bersama. Ini tetap jadi semboyan kita dalam menyukseskan kegiatan tersebut,” harapnya.

BACA JUGA:Kembali Berulah, Iwang Residivis Narkoba di Pangkalpinang Ditangkap Satres Narkoba Polresta Pangkalpinang

Sementara Kepala Dinas Sosial PMD Budi Utama menjelaskan bahwa keikutsertaan pada Jambore dan HKG PKK sebagai satu kesatuan membawa nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Tidak membawa nama kabupaten/kota. Artinya kita harus kompak dan saling berkoordinasi. Semoga kita nanti bisa membanggakan dengan menjadi juara pada ajang lomba di HKG PKK nanti," ujarnya. 

Jika saat ini masih ada kendala, pada kesempatan ini Budi Utama berharap dapat diinformasikan agar dapat segera diatasi.

BACA JUGA:12 Mei Batas Akhir Penyerahan Syarat Calon Perseorangan Pilkada Beltim

"Mengingat waktu semakin dekat, jadi kami berharap kendala yang ada saat ini di kabupaten/kota dapat segera diinformasikan agar secara bersama-sama kita selesaikan. Sehingga mulai dari keberangkatan, acara hingga kepulangan kita kembali ke Bangka Belitung dapat berjalan lancar," pungkasnya. 

Penulis : Imelda

Foto : Imelda

Editor : Intan Pitaloka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: