Cepat Tanggap, Caleg Demokrat Terpilih Turun Bantu Warga Terdampak Banjir

Cepat Tanggap, Caleg Demokrat Terpilih Turun Bantu Warga Terdampak Banjir

Suwandi menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Teladan Toboali. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Puluhan warga Teladan Air Lingga, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), yang terdampak banjir menerima bantuan sembako dari Caleg terpilih partai Demokrat.

Warga Kelurahan Teladan ini mengalami kebanjiran setelah diguyur hujan deras selama 3 jam. Air dengan sangat cepat naik hingga ke halaman rumah warga.

Caleg terpilih partai Demokrat Suwandi menyebutkan, bahwa bantuan kepada warga Teladan Air Lingga yang berada di RT 02/RW 01 ini sebagai bentuk kemanusiaan kepada sesama, atas musibah yang menimpa mereka.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama, atas musibah yang diterima warga Kelurahan Teladan," terangnya, Minggu (28/04).

BACA JUGA:Rawabangun Terendam, Pemkab Basel, Kodim dan Sat Polairud Langsung Turun

BACA JUGA:Musim Hujan Jalan Jadi Licin, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Basel

Sebanyak 20 paket sembako yang diberikan ini terdiri dari beras 3 kilogram, mie Instan dan lainnya, guna sedikit meringankan beban warga tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan mulai berkoordinasi dengan pemerintah guna mencari solusi agar kejadian seperti ini tidak terulang, apalagi ini menyangkut keselamatan masyarakat serta kenyamanan mereka.

"Setelah dilantik nanti saya akan lebih vokal lagi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, tetapi tentunya dengan memberikan berbagai solusi bagi pemerintah dan akan kita usahakan bagaimana baiknya agar kejadian kebanjiran ini tidak terulang terus menerus," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Hujan Empat Jam, Ratusan Rumah Terendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: