Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

Evakuasi terhadap sopir truk tanki yang terjepit.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Tabrakan hebat antara truk dan bis di jalan Nibung, Bateng, Selasa (31/10) pagi, membuat warga sekitar geger. Kerasnya bunyi tabrakan "adu benteng" kedua kendaraan besar itu membuat warga berdatangan. Mereka terkejut melihat kedua kendaraan ringsek dengan posisi kedua sopir terjepit.

Benturan kuat di tikungan itu membuat truk tanki Hino warna Hijau BG 8468 NL (Plat Kuning) maupun bos Mitsubishi warna kuning BN 7083 VU (Plat Kuning) mengalami kerusakan parah di bagian depan.

"Benar adanya, telah terjadi kecelakaan lalulintas ganda pada Selasa, (31/10), sekira jam 10.00 wib di Jalan Raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka tengah," ujar Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan kejadian pada Selasa (31/10) pagi itu.

BACA JUGA:Tabrakan Truk Vs Bis di Nibung, Begini Kondisi 2 Sopir yang Terjepit

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tabrakan Truk Vs Bus di Nibung, Mobil Ringsek, Penumpang Terjepit

Ia menerangkan, tabrakan bermula saat 1 bos Mitsubishi BN 7083 VU yang dikemudikan Nanda Juniansyah yang penumpang sekitar 10-15 orang (masih proses penyelidikan) melaju dari arah Toboali menuju Pangkalpinang.

Saat melintas di TKP tikungan jalan Desa Nibung, dari arah berlawanan melaju truk tanki Hino warna hijau BG 8468 NL yang dikendarai oleh Rizaldi Firmasyah sendirian melaju dari arah berlawanan, Pangkalpinang menuju Toboali.

Menurut Iptu Kardonetso, truk tanki Hino Hijau tersebut melebar ke arah kanan dan mengakibatkan tabrakan berhadapan.

"Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut kedua pengendara mengalami luka berat, patah pada bagian kaki dan untuk korban penumpang mobil bus mengalami luka ringan, yang mana masih dalam proses penyelidikan dan pendataan," tuturnya.

BACA JUGA:Ambulans Tabrakan di Desa Kacung, Pasien Darurat yang Dibawa Meninggal Dunia

BACA JUGA:Tabrakan Avanza - Truk di Namang, Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal, Truk Kabur

Selain luka berat, kerugian material mencapai kurang lebih Rp.80.000.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: