Wanita Muda Dianiaya di Perkuburan Cina Sentosa, Wajah Bersimbah Darah, Penyebabnya Tak Disangka

Wanita Muda Dianiaya di Perkuburan Cina Sentosa, Wajah Bersimbah Darah, Penyebabnya Tak Disangka

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang wanita muda ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan wajah bersimbah darah di Komplek Perkuburan China Sentosa Kelurahan Semabung Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (17/4/2024) pagi. Diduga wanita muda tersebut menjadi korban penganiayaan. 

Informasi yang dihimpun Babel Pos, wanita muda tersebut diketahui bernama Vera Natalia (38) seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Jambu Nomor 90 RT 05/RW 02, Kelurahan Bintang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Riza saat dikonfirmasi harian ini membenarkan kejadian tersebut. 

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinant guna mendapat penanganan medis," kata Riza. 

BACA JUGA:Ketahuan Curi Petai di Kebun, Pemilik dianiaya, Pelaku Ditangkap Satu Masih Buron

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan di Penagan Tertangkap, Ini Ancaman Hukumannya

Riza menceritakan, wanita muda tersebut pertama kali ditemukan oleh Rizaldi (60) seorang petugas parkir di Pasar Haiming Girimaya. Awalnya sekira pukul 07.30 WIB, saksi hendak pergi ke pondok di Komplek Perkuburan China Sentosa. Setelah tiba di pondok tersebut, tiba-tiba saksi mendengar suara wanita kesakitan meminta tolong.

Kemudian, kata Riza, saksi mencari sumber suara dan ditemukan adanya wanita yang tergeletak di kubur tidak jauh dari pondok. Saat dilihat dari dekat, kondisi korban terlentang dengan wajah berlumuran darah. Di lokasi, juga di temukan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi BN 2670 AF W warna kuning hitam. 

"Selanjutnya saksi segera datang ke Mapolsek Bukit Intan untuk melaporkan kejadian tersebut dan bersama-sama dengan Personil Bukit Intan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Depati Hamzah guna mendapat penanganan medis," ungkap Riza. 

BACA JUGA:Satu Penganiaya Resi Diburu, Kompol Evry: Dole, Menyerahlah!!!

BACA JUGA:Kronologis Penangkapan Penganiayaan Istri Hingga Tewas Ditembak

Setelah dilakukan penanganan medis, kata Riza, korban mengalami luka bocor di kening kiri kepala, luka retak di rahang muka dan luka di wajah korban, sehingga diperlukan operasi terhadap korban. 

Selanjutnya, dikatakan Riza, Unit Kamneg Intelkam Polresta Pangkalpinang melakukan penyelidikan terhadap saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Alhasil, pelaku diketahui bernama Then Tet Liong (73) warga Jalan Satam RT 009 RW 002, Kelurahan Semabung Baru, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang. 

"Setelah mengetahui identitas pelaku, akhirnya pelaku berhasil diamankan anggota IIntelkam saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Satam belakang Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Kelurahan Semabung Baru," beber Riza. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: