Satu Penganiaya Resi Diburu, Kompol Evry: Dole, Menyerahlah!!!

Satu Penganiaya Resi Diburu, Kompol Evry: Dole, Menyerahlah!!!

Kompol Evry Susanto --(Agus)

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Polresta Pangkalpinang bersama Tim Gabungan hingga kini terus melakukan pengejaran terhadap satu dari lima pelaku dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap korban Muhammad Resi (19) yang terjadi pada Selasa (16/1/2024) lalu di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang.

Sebelumnya, Polresta Pangkalpinang bersama Tim Gabungan sudah berhasil mengamankan empat dari lima pelaku. Ke empat pelaku tersebut yakni Ag (22) warga Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, So (22) warga Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah dan FFZ (20) serta ES (17) warga Kelurahan Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

"Dari pengakuan para pelaku yang sudah kita amankan, satu rekannya yang saat ini masih kita lakukan pengejaran namanya Dole. Tim Buser Naga sudah mengantongi identitasnya. Jadi untuk pelaku Dole, menyerahlah," ujar Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Jumat (19/1/2024). 

BACA JUGA:4 Pengeroyok yang Putuskan 5 Jari Korban Dibekuk, Motifnya Karena Ini

BACA JUGA:Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

Evry mengungkapkan, berdasarkan keterangan para pelaku yang  diamankan, peran Dole dalam kasus pengeroyokan tersebut adalah sebagai joki motor Honda Beat yang dilakukan para pelaku saat mengejar korban hingga menyebabkan korban terjatuh. 

Meski hanya sebagai joki motor, kata Evry, pelaku Dole tetap terlibat dalam kasus pengeroyokan tersebut. 

"Apalagi para pelaku ini dari hasil pengembangan diketahui sudah enam kali melakukan kejahatan jalanan dengan senjata tajam. Jadi sekali lagi kami harapkan, untuk pelaku Dole segera menyerahkan diri," pinta Evry. 

BACA JUGA:ABG Jadi Debt Collector Ala Preman, Tagih Utang, 2 Remaja Dikeroyok

BACA JUGA:Rebutan Cewek, Seorang Remaja di Simpang Teritip Dikeroyok

Kepada pihak keluarga, perwira melati satu ini pun juga meminta agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian. Bila perlu, kata Evry, pihak keluarga yang langsung menyerahkan Dole ke Polresta Pangkalpinang. 

"Karena cepat atau lambat pasti pelaku juga akan ditangkap. Jadi kita minta Dole menyerahkan diri untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," tegas Evry. 

BACA JUGA:Lagi Nyawa Melayang di THM Belitung, Rolan Tewas Dikeroyok!

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Basel, Trisno Meregang Nyawa Dikeroyok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: