Masuk Pasca Lebaran, Pegawai Pemkab Bangka Masih WFH, Kecuali Bidang Ini

Masuk Pasca Lebaran, Pegawai Pemkab Bangka Masih WFH, Kecuali Bidang Ini

Andi Hudirman --Foto: Yudi

BABELPOS.ID SUNGAILIAT - Pasca libur Idulfitri 1445 Hijiriah, hari pertama masuk kerja para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka masih bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Setidaknya sekitar 50 persen pegawai sudah melakukan WFH pada hari pertama kerja, Selasa (16/4). Namun hal ini tidak berlaku untuk OPD pada pelayanan publik, seperti rumah sakit, puskesmas, Disdukcapil dan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Andi Hudirman kepada wartawan Selasa (16/4/3024), meminta para kepala OPD mengatur para pegawainya dengan baik.

"Untuk pelayanan publik kepada masyarakat harus kerja seperti biasanya, tidak boleh WFH, karena harus memberikan pelayanan ke masyarakat," kata Andi Hudirman.

BACA JUGA:Salat Ied di Masjid Agung, PJ Bupati Haris Ajak Rayakan Idulfitri Dalam Kesederhanaan

BACA JUGA:Pesan 10 Hari Terakhir Ramadan dan Imbauan Pemkab Bangka Terkait Idulfitri 1445H

Ditambahkan Andi Hudirman, WFH di lingkungan Pemkab Bangka berlaku 2 hari, mulai hari pertama masuk kerja hingga Rabu (17/4/2024). "Kamis nanti, setelah itu semua sudah masuk kerja normal, tidak boleh WFH lagi," tambahnya.

Ia menghimbau kepada pegawai yang melakukan WFH untuk benar benar bekerja dari rumah. "Libur itu berarti bukan tidak kerja. Tetapi mereka berkerja dari rumah. Saat dibutuhkan di kantor harus siap," ingatnya.(*)

BACA JUGA:RSUD Depati Bahrin dan Laznas Yakesma Bangka Ajak Anak Yatim Piatu Belanja Lebaran

BACA JUGA:Bukber Keluarga Minang Kabupaten Bangka Santuni 60 Anak Yatim dan 39 Kaum Duafa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: