Bocah 4 Tahun yang Hilang di Selokan Jalan Ahmad Yani Ditemukan, Begini Kondisinya

Bocah 4 Tahun yang Hilang di Selokan Jalan Ahmad Yani Ditemukan, Begini Kondisinya

Evakuasi Korban yang ditemukan meninggal dunia. --Foto: Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Cahaya (4), seorang bocah perempuan yang sebelumnya diduga terjatuh di aliran drainase Jalan Ahmad Yani kota Pangkalpinang akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan, Senin (8/4/2024). 

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan pada pukul 10.35 WIB hanyut sejauh 5,5 KM dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi utuh dan masih mengenakan pakaian. 

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescuer Kansar Pangkalpinang, ABK KN Sar Karna, Babinkamtibmas, BPBD Kota Pangkalpinang, Laskar Sekaban, Tagana Provinsi Kepulauan Babel segera mengevakuasi korban menuju rumah duka di Semabung. 

BACA JUGA:Cahaya, Bocah Perempuan 4 Tahun yang Diduga Hanyut di Saluran Ahmad Yani Masih Dicari

Dilansir sebelumnya, lorban yang bernama Cahaya dengan jenis kelamin perempuan usia 4 tahun, sll pada Minggu, 7 April 2024 Pukul 13.30 WIB, terlihat oleh rekan korban sedang bermain di samping aliran sungai saat kondisi hujan sedang lebat. 

Selang beberapa saat ibu korban keluar rumah melihat korban tidak terlihat lagi berada di pinggiran sungai. Kemudian ibu korban bersama rekan keluarga korban berusaha melakuan pencarian terhadap korban di sekitaran pinggiran hingga depan dan belakang rumah rekan korban.

Kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Kansar Pangkalpinang.

BACA JUGA:Raib, Bocah Perempuan 4 Tahun Diduga Hanyut di Saluran Ahmad Yani Pangkalpinang

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang Bapak I Made Oka Astawa menuturkan bahwa pencarian terhadap korban yang diduga terjatuh di aliran drainase membuahkan hasil pada pencarian hari kedua. 

"Korban berhasil kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, hanyut sejauh 5.5 KM dari lokasi kejadian awal. Dengan berhasil ditemukan korban, maka operasi SAR gabungan resmi ditutup. Diucapkan terimakasih untuk segenap unsur Tim SAR gabungan yang ikut melakukan pencarian terhadap korban," tutur Oka.(*)

BACA JUGA:Sedih Banget, Ternyata Saat Tenggelam Jonatan Berenang untuk Merayakan Ulang Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: