Cahaya, Bocah Perempuan 4 Tahun yang Diduga Hanyut di Saluran Ahmad Yani Masih Dicari

Cahaya, Bocah Perempuan 4 Tahun yang Diduga Hanyut di Saluran Ahmad Yani Masih Dicari

Pencarian Bocah Perempuan Cahaya Dilakukan Sejak Sore.-Dok-

BABELPOS.ID.- Cahaya, Bocah perempuan berusia 4 tahun yang tiba-tiba raib dan diduga tergelincir dan hanyut di jembatan aliran drainase Jalan Ahmad Yani Kota Pangkalpinang, Minggu, 7 April 2024, masih dicari.

Informasi yang dihimpun hingga kini proses pencarian sampai ke Muara Nelayan.  

BACA JUGA:Raib, Bocah Perempuan 4 Tahun Diduga Hanyut di Saluran Ahmad Yani Pangkalpinang 

Seperti dilansir, korban terlihat oleh rekannya sedang bermain di samping aliran sungai saat kondisi hujan sedang lebat. Selang beberapa saat, ibu korban keluar rumah melihat korban tidak terlihat lagi.

Lalu ibu korban bersama rekan keluarga korban berusaha melakukan pencarian di sekitaran pinggiran hingga depan dan belakang rumah rekan korban. Namun korban tak ditemukan. 

Lantaran korban belum ditemukan, keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Kansar Pangkalpinang.

Korban diketahui menggunakan pakaian berwarna pink saat bermain di pinggiran sungai.

Menerima informasi tersebut, Kansar Pangkalpinang memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian terhadap korban di lokasi pencarian hingga menyusuri sampai kemuara kampung nelayan kota pangkalpinang.

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa membenarkan bahwa pihaknya menerima informasi kejadian terhadap warga yang diduga hanyut di aliran drainase Kota Pangkalpinang. 

Menurut Oka, kondisi yang pada saat kejadian sedang hujan lebat di lokasi kejadian hingga arus aliran sungai yang deras memungkinkan korban sudah hanyut. 

Saat ini, kata dia, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer kansar pangkalpinang, BPBD Kota Pangkalpinang, Babinkamtibmas Polsek Taman Sari dan masyarakat berusaha melakuan pencairan terhadap korban. 

"Semoga pencairan terhadap korban pada hari ini dapat membuahkan hasil yang maksimal," Kata Oka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: