Karya Anak Bangsa, Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung

Karya Anak Bangsa, Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung

Honda Babel Resmi Hadirkan Motor Listrik Honda EM1 e: Pertama di Bangka Belitung--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa gelar mini launching motor listrik terbaik Honda EM1 e: pertama di Indonesia di Bangka City Hotel pada Kamis (28/03/2024).

Gelaran mini launcing ini dihadiri langsung oleh puluhan Front Line People Honda Babel, awak media Honda, selebgram / vlogger serta puluhan konsumen loyal Honda.

Pada saat press gathering yang dilakukan bersamaan dengan mini launching, Manager Customer Care Honda Babel mengatakan Honda EM1 e: ada dua model yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

"Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan Jakarta Utara," ucap Suryanto.

BACA JUGA:Semarak Silahturahmi Satu HATI, Honda Babel Ajak Puluhan Customer Loyal Buka Puasa Bersama

BACA JUGA:Perkuat Dunia Vokasi, Honda Babel Resmikan Teaching Factory Pertama di Pangkalpinang

Sejarah panjang pengalaman PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air. 

"Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS adalah motor listrik pertama di Indonesia dan di Bangka Belitung yang siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik," tambah Suryanto.

BACA JUGA:Honda Babel Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMKN 1 Simpang Renggiang

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Pada kesempatan tersebut semua peserta yang hadir dapat merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e: pada saat sesi riding test.

"Pas digunakan tidak kerasa apapun ya, sama saat gas pertama berasa ringan dan tidak berisik sama sekali," ungkap salah satu customer loyal Honda yang merasakan langsung sensasi berkendara Honda EM1 e:.

Selain riding test juga ada produk exhibition Honda EM1 e: dan EM1 e: plus yang dihadirkan, customer gathering dan buka puasa bersama.(*)

BACA JUGA:Honda Babel Buka Bersama Sambil #Cari_Aman Bersama Komunitas Motor Honda Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: