Semarak Silahturahmi Satu HATI, Honda Babel Ajak Puluhan Customer Loyal Buka Puasa Bersama

Semarak Silahturahmi Satu HATI, Honda Babel Ajak Puluhan Customer Loyal Buka Puasa Bersama

Suasana buka bersama Honda Babel dengan customer loyal. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Momentum lebaran kembali dimanfaatkan Main dealer Honda Babel sebagai ajang mempererat tali silaturahim dengan sesama, apalagi bersama dengan customer-costomer loyal Honda khususnya di Bangka Belitung.

Kali ini, mengusung tema "Semarak Silahturahmi Satu HATI" Honda Babel ajak puluhan konsumen loyal Honda buka puasa bersama di Bangka City Hotel pada Kamis (28/03).

Manager Customer Care Honda Babel mengatakan, selain sebagai penyambung silahturahmi, ajang bukber ini juga merupakan apresiasi tinggi dan ungkapan terimakasih Honda Babel. 

"Terimakasih atas kepercayaan dan loyalitas customer-customer loyal yang sudah memilih Honda menjadi transportasi pilihan dalam kegiatan sehari-harinya, kami berharap dalam semarak silahturahmi kali ini tetap setia Satu HATI," ucapnya.

BACA JUGA:Perkuat Dunia Vokasi, Honda Babel Resmikan Teaching Factory Pertama di Pangkalpinang

BACA JUGA:Honda Babel Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMKN 1 Simpang Renggiang

Sebelum kegiatan buka bersama, Customer Loyal Honda diajak mampir bersilahturahmi ke rumah lansia di Air Itam untuk  memberikan paket sembako.

Sesampainya di Bangka City Hotel, Customer Loyal Honda disambut langsung oleh seluruh Sales Counter Honda wilayah Bangka.

Antusias para customer loyal Honda saat pertama kali datang saat kegiatan langsung tertuju pada produk listrik pertama Honda.

Dan pada kesempatan tersebut, Honda Babel memperkenalkan langsung sepeda motor listrik Honda yaitu EM1 e: dan EM1 Plus ke para konsumen loyal Honda serta melakukan riding test agar dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan produk listrik Honda pertama kalinya.

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

BACA JUGA:Honda Babel Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Komunitas

Perayaan Semarak Silahturahmi Satu HATI ini diselenggarakan Honda Babel serta seluruh jajaran jaringan Honda di Bangka Belitung yaitu dengan mengajak customer loyal Honda buka puasa bersama dengan total kurang lebih sekitar 1000 konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: