Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

Melita menggendong sang buah hati Stylo.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Terinspirasi motor keren Honda Stylo, pasangan suami istri Redi (36) dan Melita (31), memutuskan menamai putra keduanya yang lahir 10 Maret 2024 dengan Stylo Fathan Alfarizi. 

Melita mengisahkan, pemberian nama Stylo berawal dari kebiasanya selama masa kehamilan. Saat itu ia suka mengidam update berbagai produk termasuk otomatif di media sosial.

”Waktu hamil itu saya suka buka -buka medsos, kebetulan waktu pas ketemu informasi-informasi terkait motor Honda terbaru yakni Stylo 160 warna putih, dan saya langsung tertarik karena cakep sekali, natural dan unik, dari sinilah saya bilang ke suami, kalau anak kedua kita  ingin diberi nama Stylo, awalnya suami nanggapinya santai bahkan rada sedikit aneh, tapi akhirnya ya setuju juga,” ujar perempuan yang akrab disapa Lita ini.

BACA JUGA:Miss Hijab Honda Kini Jadi Ajang Pencarian Bakat, Honda Babel Pilih Miss Hijab Stylo 2024

BACA JUGA:Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

Warga kompleks perumahan Azzahra Pangkalpinang ini, yakin sang jagoan Stylo, kelak akan tumbuh menjadi anak yang soleh, hebat, kuat dan selalu bisa memberikan bermanfaat bagi banyak orang lain. Hal ini juga seperti motor Honda stylo yang juga tidak hanya nomor satu dalam performa gaya stylish, tetapi juga selalu bisa memberikan inspirasi dan manfaat lebih bagi setiap penggunanya “fashion meets power”.

Seperti halnya motor Honda Stylo 160, Lita juga berharap sang anak kelak dewasa dapat menjadi sosok seorang pria memiliki jiwa yang berwibawa dan selalu berkesan luas di mata setiap orang, karena mampu menampilkan sosok dirinya yang mampu berbuat dan bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, agama masyarakat bangsa dan negara.

“Sebelumnya saya juga sudah punya motor, yakni motor Honda Scoopy, karena saya sudah one heart dengan honda, nggk mau pilih-pilih yang lain. Makanya saya juga sudah tidak sabar, pingin nanti pas lebaran motor Impian saya honda stylo pesanan saya sudah datang dan bisa dikendarai, biar nanti lebaran Idul Fitri 1445H makin stylish dengan double stylo,” kata ibu rumah tangga ini seraya tertawa.(*)

BACA JUGA:Bingung Pilih Mana? Ini Perbedaan Honda Stylo Versi ABS dan CBS

BACA JUGA:Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: