Menteri BUMN Tetapkan Jajaran Komisaris Baru PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

Menteri BUMN Tetapkan Jajaran Komisaris Baru PLN, Nawal Nely Gantikan Tedi Bharata

Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata (atas – enam dari kiri) bersama Komisaris Utama PLN Agus Dermawan Wintarto Martowardojo (atas – enam dari kanan), Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (ata--

BACA JUGA:Komisi VII DPR RI akan Panggil Dirjend, Dirut PT Timah, PJ Gubernur, Bupati Beltim, Hingga Wakil Penambang

“Keluarga Besar PLN mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu Nawal Nely. Kami juga menyampaikan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Eko Sulistyo dan Bapak Tedi Bharata,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya, Rabu (20/3/2024). 

Darmawan menegaskan, PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan menjalankan transisi energi demi memastikan kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:Semak Belukar di Matras Kembali Terbakar

“PLN terus berkomitmen untuk melakukan transformasi guna memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air. Dengan hadirnya Komisaris baru, kami yakin akan meningkatkan kinerja PLN, khususnya dalam memberikan layanan ke masyarakat dan menjalankan transisi energi untuk mencapai Net Zero Emissions pada 2060,” tutup Darmawan.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: