Service Motor Anti Ribet, Honda Babel Kunjungi Konsumen Langsung Berikan Perawatan Service Rutin

Service Motor Anti Ribet, Honda Babel Kunjungi Konsumen Langsung Berikan Perawatan Service Rutin

Honda Care melakukan servis salah satu pelanggannya.--Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti (NSS) Sungailiat kunjungi salah satu rumah konsumen untuk dilakukan service sepeda motor Honda PCX pada Kamis, 14 Maret 2024.

Kegiatan yang dilakukan ini rutin dijalankan Honda Babel cabang NSS Sungailiat dalam memberikan pelayanan after sales kepada konsumen setia Hondanya yang ingin melakukan perawatan dengan mengunjungi langsung ke rumah atau ke tempat konsumen bekerja.

Dikarenakan akses dan layanan yang dimudahkan Honda Babel, tentu konsumen setia Honda tidak perlu repot-repot untuk datang ke AHASS apabila merasa sibuk atau tidak mempunyai waktu yang cukup untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Service Motor di Honda NSS Sungailiat, Banjir Banget Promonya

BACA JUGA:Bingung Pilih Mana? Ini Perbedaan Honda Stylo Versi ABS dan CBS

Kepala cabang NSS Sungailiat, Satria mengatakan, meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan.

"Layanan service kunjung atau service jemput antar ini merupakan upaya jaringan bengkel resmi Honda untuk tetap memberi kenyamanan pada konsumen dalam merawat sepeda motor secara berkala, bisa melalui aplikasi MotoRan atau bisa telpon / Whatsaap langsung HANA di (0717) 434766 atau 0878-0179-4618," ucap Satria.

Selain itu, AHASS resmi Honda Babel cabang NSS Sungailiat juga selalu memberikan promo menarik setiap bulannya agar konsumen tidak merasa keberatan untuk service motor Honda sekaligus untuk meringankan beban biaya bagi konsumen yang royal melakukan service rutin.

BACA JUGA:Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

BACA JUGA:Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau

Dengan adanya program promo tersebut diharapkan konsumen Honda bisa menikmati berbagai promo yang dihadirkan Honda Babel cabang NSS Sungailiat serta konsumen juga akan selalu service kembali ke Honda Babel cabang NSS Sungailiat.

Untuk sahabat Honda Babel bisa juga akses dan follow instagram @nusantarasaktigroup @hondababelnss_sungailiat #Fanpage Facebook: Nusantara sakti group #Youtube: Nusantara Sakti Group Official.(*)

BACA JUGA:Honda Babel Ajak Brotherhood PCX Belitung Belajar Berkendara #Cari_Aman

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp 2024, Mempererat Solidaritas antar Bikers Ikatan Motor Honda Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: