Ulang Tahun ke-13 Intan Medika, Berikan KERINGANAN BIAYA Pemeriksaan CT Scan, USG, Hingga MRI

Ulang Tahun ke-13  Intan Medika, Berikan KERINGANAN BIAYA Pemeriksaan CT Scan, USG, Hingga MRI

RS Kalbu Intan medika-sreenshot-

Sejarah RS Kalbu Intan Medika, tak bisa lepas dari KLINIK INTAN MEDIKA, yang merupakan Klinik Pratama Rawat Inap di Kota Pangkapinang.  Bahkan, posisi Klinik Intan Medika itu adalah adalah KOORDINAT, titik lahir  dr Hendry Jan, M.Si  sang Owner RS Intan Medika yang memang putra daerah asli Pangkalpinang Babel.  Itu sebabnya, sesuai dengan bidang keahlianya, Hendry Jan selalu berupaya melakukan dan memberikan yang terbaik di tanah kelahirannya ini.

Klinik yang menjadi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) handal itu terdiri dari 3 lantai dan tetap melayani pasien 100-200 pasien rawat jalan setiap hingga saat ini.

RS KIM Dimulai 2015

* Tahun 2015 dimulailah membangun RS KIM yang lokasinya tak begitu jauh dari posisi klinik.  

* Tahun 2018 Intan Medika juga mulai segera soft opening dilengkapi dengan MRI, Digital Radiology, USG 3 Dimensi, ICU, kamar operasi yang berestandar Global yang disebut MODULAR OPERATING THEATRE.

Tampaknya, sebagai bentuk penghormatan dan bakti kepada para pelanggan dan masyarakat Bangka Belitung, maka KIM memberikan diskon tersebut.

Visi dan Misi INTAN MEDIKA

Visi

Menjadi rumah sakit pilihan utama di Bangka Belitung melalui pelayanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas, dengan beberapa layanan unggulan, serta mengutamakan keselamatan pasien dan sentuhan kasih.

Misi

1. Meningkatkan pengelolaan management rumah sakit yang professional.

2. Memberikan pelayanan kesehatan melalui sumber daya manusia yang berkualitas melalui pelatihan internal dan eksternal yang berkesinambungan.

3. Meningkatkan pelayanan yang terfokus kepada keselamatan dan kepuasan pasien.

4. Menyediakan sarana dan prasarana medis yang canggih.

INTAN MEDIKA selalu siap beradaptasi dengan teknologi yang maju pesat dalam decade terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: