Honda Daya Sungailiat Salurkan Air Bersih ke Desa Cit

Honda Daya Sungailiat Salurkan Air Bersih ke Desa Cit

Penyaluran air bersih untuk warga Cit dari Honda Daya Motor Sungailiat.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Musim kemarau tahun 2023 cukup Panjang. Hujan beberapa kali di penghujung Oktober belum cukup untuk bisa mengisi kembali sumur sumur warga yang kekeringan.

Melihat hal itu Honda Daya Motor Sungailiat mengambil aksi untuk menyalurkan air bersih ke tempat – tempat yang terdampak kekeringan yang cukup parah. Kali ini Daya Motor melalukan penyaluran air bersih ke warga Desa Cit. 

Sebanyak 5 ton atau 50.000 liter air bersih di salurkan kepada warga yang sudah menunggu dengan membawa derigen. Mereka terlihat antusias sekalipun dalam cuaca yang sangat Terik.

"Kami sangat terbantu dengan distribusi air bersih ini, sumur kami sudah 1 bulan kering, mandi di sungai pun sudah gak ada lagi, air sudah berlumpur, cuma untuk kami siram kebon saja," jelas Yanti seorang warga desa Cit yang ikut mendapatkan air bersih.

BACA JUGA:Honda Babel Kembali Salurkan Air Bersih ke Wilayah Gabek II

BACA JUGA:Masyarakat Desa Konghin Antusias Dapatkan Bantuan Air Bersih Honda

Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat mengatakan, penyaluran air bersih adalah satu kegiatan CSR (Coorporate Social Responsibility) Data Motor sebagai oerusahaan untuk bisa membantu warga.

"Mudah mudahan kegiatan kami kali ini bisa sedikit membantu warga desa dalam mendapatkan air bersih," ujarnya.

Daya Motor Sungailiat beralamat di Jalan Batin Tikal (depan Griya Air Ruay), Desa Karya Makmur, kecamatan Pemali, dealer resmi Honda menyediakan berbagai sepeda motor, perawatan dan suku cadang sepeda motor Honda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: