Mantan Wabup Bangka Raih Toyota Rush Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Sungailiat

Mantan Wabup Bangka Raih Toyota Rush Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Sungailiat

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat secara simbolis menyerahkan hadiah grand prize tabungan Persirah kepada PJ Bupati Bangka.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Mantan Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin menjadi nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat yang paling beruntung, Kamis (22/2). Pria yang menetap di Belinyu itu meraih hadiah utama Tabungan Pesirah berupa satu unit mobil Toyota Rush. 

Penarikan hadiah Tabungan Persirah dilakukan Kamis (22/2/2024) di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat. 

Selain mobil, beragam hadiah diberikan bank daerah kepada nasabahnya seperti dua unit motor, lemari es dan lainnya. 

BACA JUGA:16 Tahun Nabung Pesirah, Hatta Raih Toyota Rush dari Bank Sumsel Babel Pangkalpinang

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT 66 Bank Sumsel Babel, Pacu Semangat Inovatif, Kolaboratif dan Berkelanjutan

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Muhammad Said Nasrullah mengungkapkan terima kasih kepada nasabah dan Pemkab Bangka yang telah memercayakan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat sebagai mitra membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami informasikan bahwa sampai per 31 Desember 2023 jumlah simpanan yang dihimpun Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat sebesar Rp 470 milliar, dimana tabungan Persirah sebesar Rp 143 milliar," ujar Said.

Said menjelaskan Bank Sumsel Babel, khususnya Cabang Sungailiat terus mengembangkan jaringan dalam hal peningkatan pelayanan terhadap nasabah, termasuk dengan bertambahnya cabang cabang pembantu di Belinyu dan Puding Besar.

"Dua kantor kas di Belinyu dan Riau Silip, dua Payment Point yakni Payment Point Samsat dan Mall Pelayanan Publik. Serta memiliki jaringan ATM tersebar di seluruh Kabupaten Bangka," jelasnya.

"Dan pada tahun 2024 ini kami menambah satu jaringan kantor kas di Kecamatan Mendo Barat dan 3 jaringan ATM di BPPKAD,  Pemali dan Labu," tambahnya. 

BACA JUGA:Dapat Untung, Pemkab Babar Tambah Modal Rp 75 M ke BSB

BACA JUGA:DPRD Bangka Barat Sahkan Raperda Penambahan Penyertaan Modal ke BSB

Selain itu, guna menjawab kebutuhan nasabah akan pilihan produk, sekarang Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat juga memiliki produk baru yakni tabungan Persirah Raden atau Rencana Masa Depan.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka untuk giat menabung, dengan menyisihkan sebagian dari pendapatan sehingga nantinya akan berguna apabila ada keperluan mendesak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: