Nyoblos di TPS 01, PJ Bupati Haris: Jangan Sia-siakan Hak Pilih!

Nyoblos di TPS 01, PJ Bupati Haris: Jangan Sia-siakan Hak Pilih!

PJ Bupati Bangka Muhammad Haris AR dan istri memberikan suaranya di TPS 01 Bukit Betung. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemilu 2024 di Kabupaten Bangka dibuka dengan lancar. Masyarakat tampak antusias datang ke TPS -TPS untuk mengunakan hak pilihnya.

Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris bersama istri, Farrah Diba Haris menggunakan hak pilih di TPS 01 Kelurahan Bukit Betung, Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, sekitar pukul 09.00.

Haris tampak mantap menuju bilik suara dan memasukkan surat suara ke kotak suara.

"Saya bersyukur dan Alhamdulillah sudah menggunakan hak pilih saya pada Pemilu 2024 kali ini, sebagai warga negara Indonesia yang baik ya kita harus sadar untuk menggunakan hak pilih kita," kata Haris kepada wartawan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Rabu (14/2/2024).

BACA JUGA:Institut Pahlawan 12 Terjunkan 161 Mahasiswa Pengawas Independen Pemilu 2024

BACA JUGA: PJ Bupati Haris Ajak Sinergi Sukseskan Pemilu

Haris mengapresiasi antusiasme tinggi pemilih di TPS 01 Kelurahan Bukit Betung. Dari pantauannya TPS sangat ramai didatangi calon pemilih.

"Cuaca hari ini, sangat cerah, semoga antusiasme masyarakat dapat mengunjungi dan datang ke TPS guna mengunakan hak suaranya. Sehingga tingkat partisipasi masyarakat tinggi di Kabupaten Bangka," ujarnya.

Haris juga berharap Pemilu 2024 ini berjalan lancar dan berjalan demokratis, dan memberikan hasil positif bagi kemajuan bangsa ke depan.

"Silakan mengunakan hak pilih jangan disia-siakan, suara kita ini ikut menentukan kejayaan dan kemajuan bangsa kita ke depan," tambahnya.

BACA JUGA:Saran Rembuk Pemilu, PJ Bupati Haris Beri KPPS Bangka Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Turun ke Pasar, Gemilang & BEM Inpalas Sungailiat Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Sementara, salah seorang calon pemilih di TPS 01 Kelurahan Bukit Betung, Hendro mengaku antusias menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 5 tahunan ini.

"Saya antusias, ini hak kita sebagai warga negara, jadi jangan sampai disia-siakan," ujar Hendro.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: