PJ Bupati Haris Ajak Sinergi Sukseskan Pemilu

 PJ Bupati Haris Ajak Sinergi Sukseskan Pemilu

Rakor persiapan Pemilu di Kabupaten Bangka. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Akhir persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, di gedung Parai Tenggiri kantor Bupati Bangka Senin(12/2/2024).

Rakor dihadiri Ketua DPRD Bangka Iskandar SIP, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Futin Halena Laoli, Pabung Kodim 413 Bangka Letkol Inf. Gontor Karo Karo, Ketua KPU Bangka Sinarto dan Ketua Bawaslu, Sugesti serta para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

Dalam pengarahannya Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH., meminta kepada seluruh jajarannya terkhusus para camat melakukan pemantauan secara intensif pada setiap wilayahnya.

"Para camat yang ada di delapan kecamatan se Kabupaten Bangka merupakan ujung tombak kami untuk mengkoordinir masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan," kata Haris.

BACA JUGA:Saran Rembuk Pemilu, PJ Bupati Haris Beri KPPS Bangka Jaminan BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Turun ke Pasar, Gemilang & BEM Inpalas Sungailiat Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Dikatakannya bahwa camat memiliki peranan vital sebagai ujung tombak Pemerintah Daerah guna mengkoordinir setiap elemen jajarannya dalam menyukseskan Pemilu ini.

"Kita berharap semoga hari H pemilu nanti dapat berjalan lancar. Situasi ini saya minta kepada rekan-rekan camat selalu memantau di wilayah masing-masing," katanya.

Ditambahkan Haris, semua jajaran harus bersinergi secara optimal sehingga mampu menangani segala bentuk permasalahan secara cepat dan tepat. "Segala bentuk permasalahan untuk segera dilaporkan dan diselesaikan," imbuh Haris.

BACA JUGA:Sudah 1.043 Kampanye Diawasi Bawaslu Bangka

BACA JUGA:Sepekan Jelang Coblosan, KPU Bangka Mulai Distribusikan C6

Haris berharap Pemilu yang akan dilaksanakan 2 hari mendatang dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Rapat ini untuk mengecek terakhir dalam rangka persiapan pemilu nanti. Memasuki tahapan pemilu 2024 semoga tidak ada hambatan yang berarti," harapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlibat yang telah mensumbangsihkan pikiran serta tenaga dalam menyukseskan Pemilu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: