H-1 Pencoblosan, KPU Bangka Tengah Bakal Distribusi Logistik Pemilu 2024

H-1 Pencoblosan, KPU Bangka Tengah Bakal Distribusi Logistik Pemilu 2024

--

BABELPOS.ID, KOBA - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah (KPU Bateng) kembali melakukan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 bersama media massa se-Bangka Tengah di Widari Hotel, Kecamatan Koba pada Jumat (9/2/2024).

BACA JUGA:Duaarrr!! 4 Rumah di Rias Tersambar Petir

Diketahui, kegiatan coffee morning ini rutin digelar KPU Bateng guna mengoptimalkan sosialisasi Pemilu 2024 dan menjalin koordinasi yang baik dengan media massa.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada penyelenggaraan Pemilu 2024 melalui media massa," jelas Sabpri Aryanto selaku Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Bateng.

BACA JUGA:Lapas Pangkalpinang Siapkan Dua TPS Khusus Pada Pemilu 2024

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput," ucapnya.

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Bateng, Endah Lestari menyampaikan pihaknya sudah melakukan rapat dengan semua lini sektor terkait pendistribusian logistik ke PPS, H-1 sebelum Pemilu 2024.

"Pendistribusian logistik tanggal 13 Februari yang bekerjasama dengan PT. Pos, yang akan menyediakan armada berupa 23 truk," ujarnya.

BACA JUGA:Pastikan Pasokan Listrik Sambut Pemilu 2024 Aman,PLN Juga Dirikan Posko Siaga Kelistrikan di Seluruh Indonesia

Dikatakan Endah, untuk pendistribusian logistik juga akan dilakukan pelepasan seremonial pada 13 Februari, sekira jam 08.00 wib yang akan disaksikan forkopimda dan stakholders di ruang lingkup Pemkab Bateng.

"Logistik untuk Kecamatan Sungaiselan kita dahulukan, karena lumayan jauh seperti Pulau Nangka yang tergantung pada pasang surut air laut," ucapnya.

"Kemudian angkat muatan dan dilanjutkan distribusi ke setiap kecamatan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: