Duaarrr!! 4 Rumah di Rias Tersambar Petir

Duaarrr!! 4 Rumah di Rias Tersambar Petir

Jalanan petir di rumah warga Rias.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Hujan deras disertai petir di Toboali, Kamis (8/2) meninggalkan kerusakan di Desa Rias. Empat rumah warga di Desa Rias tersambar petir yang mengakibatkan sejumlah alat elektronik rusak.

"Kemarin hujan lebat dan angin kencang, tiba - tiba saja petir langsung menghantam rumah saya yang mengakibatkan sejumlah elektronik rusak parah," kata Ricky, salah satu warga yang rumahnya terkena sambaran petir, Jum'at (09/02).

Awalnya Ricky menyangka hanya rumahnya saja yang tersambar petir, rupanya tetangganya juga tersambar, bahkan sampai empat rumah.

"Bahkan sejumlah elektronik, KWH, bahkan kaca rumah juga ikut rusak dan pecah," tambah Ricky.

BACA JUGA:Tersambar Petir Saat Pulang Bekerja, Pajri Tinggalkan 2 Anak

BACA JUGA:Petir Menggelegar di Desa Perlang, 15 Rumah Rusak, 1 Warga Tewas

Dikatakannya, sore itu ia sedang makan saat hujan lebat bersama keluarganya, tiba - tiba terdengar bunyi ledakan keras dan piring di tangannya terjatuh hingga pecah karena terkejut dengan sambaran petir tersebut.

Akibat kejadian tersebut, dua orang dewasa dan satu anak kecil mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kayu dan kaca.

"Kita sudah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, namun sampai sekarang belum ada yang mendatangi ke rumah saya ataupun tetangga," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Belasan Rumah Warga Perlang Disambar Petir, Banyak Elektronik Rusak, Mesin Cuci Pecah, Lantai Rumah Retak

BACA JUGA:Pom Mini Disambar Petir, Rumah Ikut Terbakar, Rugi 500 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: