Safriati Safrizal Boyong Rombongan DWP Ditjen Bina Adwil Kunker ke Bangka

Safriati Safrizal Boyong Rombongan DWP Ditjen Bina Adwil Kunker ke Bangka

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT- Istri Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel), Safriati Safrizal membawa rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk berkunjung ke Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Darurat Muara Air Kantung, Pemkab Bangka Keluarkan SK Ini

Seyogyanya, Safriati Safrizal juga merupakan Ketua DWP di direktorat yang dipimpin oleh Pj Gubernur Babel Safrizal ZA yang menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen). Kedatangan rombongan DWP Ditjen Adwil ini langsung disambut Pj Bupati Bangka M Haris didampingi istrinya Farah Diba Haris selaku Penasehat DWP Pemkab Bangka, dan Ketua DWP Pemkab Bangka Tati Rainingsih beserta jajaran di Kantor Bupati Bangka, Kamis, (1/2/2024)

Selain menjalin silaturahmi, diakui Safriati, bahwa ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan. Diantaranya, mengunjungi rumah industri UMKM hingga tempat pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka. 

BACA JUGA:Buka Kegiatan Analisa Data Dukung Satker Usulan WBBM, Kepala BSK Kemenkumham Sampaikan Ini

“Kita disini bergerak untuk bersinergi, dan kami sudah banyak melakukan ini ke daerah-daerah, dan selalu mengambil moment terbaik untuk promosi potensi-potensi yang ada disana, sebagai salah satu upaya untuk mencintai produk-produk dalam negeri," terang Pj Ketua Tim Penggerak PKK Babel ini saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

Tak hanya Bangka, jalinan silaturahmi ini juga pernah dilakukan pihaknya ke beberapa daerah di Indonesia dalam rangka membantu mempromosikan potensi yang ada di daerah tersebut, baik UMKM-nya, budaya serta pariwisata.

BACA JUGA:Kemenag Babel Peringati Isra Miraj 1445, Terus Tingkatkan Taqwa Kepada Allah dan Teladani Sifat Rasullulah

“Mudah-mudahan apa yang kita promosikan ini dapat menarik minat orang-orang untuk datang kesini, yang akhirnya dapat menggeliatkan semua sektor yang ada, terkhususnya perekonomian masyarakat”harap nya. 

BACA JUGA:ISEI Babel Paparkan Program Kerja 2024

Sebagai Pj Ketua TP PKK Babel dan Pj Ketua Deskranasda Babel, dirinya sendiri sudah berkunjung di beberapa tempat di kabupaten/kota di Babel. Termasuk mensosialisasikan tentang Gerakan Menanam Babel yang merupakan upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk menekan inflasi dari sektor komoditi pertanian.

Penulis : Irnawati

Fotografer: Dina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: