Ketersediaan Gas LPG 3 Kg di Masyarakat, Jadi Salah Satu Atensi Bambang Patijaya

 Ketersediaan Gas LPG 3 Kg di Masyarakat, Jadi Salah Satu Atensi Bambang Patijaya

Bambang Patijaya yang Selalu Tampil Akrab Dengan Kalangan Emak-emak.-Tim-

“SAYA ingin memastikan bahwa  gas elpiji khususnya yang 3 kg didapat dengan mudah oleh masyarakat yang membutuhkan untuk memasak setiap hari.  Tak hanya mudah didapat, namun juga harganya harus sesuai dengan yang sudah ditetapkan.”

BAMBANG PATIJAYA SE MM

Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Golkar Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

--------------------------

BABELPOS.ID.- KOBA - Ketersediaan gas subsidi 3 Kg, menjadi salah satu yang menjadi perhatian Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya SE MM.  Di berbagai kesempatan bertatap muka dan berdiskusi dengan masyarakat, ia sering menanyakan kepada warga  mengenai ketersediaan gas elpiji 3 kg di lokasi tersebut.

Hal ini dilakukan Bambang Patijaya, karena gas elpiji  3 kg merupakan kebutuhan masyarakat yang sangat penting.

“Saya ingin memastikan bahwa  gas elpiji khususnya yang 3 kg didapat dengan mudah oleh masyarakat yang membutuhkan untuk memasak setiap hari.  Tak hanya mudah didapat, namun juga harganya harus sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” ujar Bambang Patijaya.

BACA JUGA:Dapat Bantuan Mesin Robin dari Bambang Patijaya, Petani: Berkebun Jadi Gampang & Hemat

Dikatakan Bambang Patijaya, sebagai Anggota DPR RI yang ditugaskan Fraksi Golkar di Komisi VII, memang sudah menjadi tugas dan kewenangannya untuk mengawasi, memastikan agar masyarakat tak kesulitan mendapatkan gas elpiji subsidi ini. 

“Beberapa bulan yang lalu, kita melihat bahwa saat ini, masyarakat kita kesulitan mendapatkan gas LPG 3kg atau gas melon ini.  Bukan hanya di Pulau Bangka, namun juga di Pulau Belitung.  Untuk itu, saya sudah berkomunikasi dengan pihak Pertamina.   Dan langsung ada solusinya," ungkap Bambang Patijaya.

Solusi yang dimaksud menurut BPJ, pihak Pertamina menambah pasokan gas LPG 3kg di Bangka dan Belitung.  Total penambahan gas LPG 3 Kg di Bangka sebanyak 40.410 tabung.   Sementara di Pulau Belitung sebanyak 30.240 tabung.

Untuk penambahan total stock Pulau Bangka  sebanyak 40.410 tabung, tersebar  untuk  Kota Pangkalpinang 9.050 tabung,  Kabupaten Bangka 9.520 tabung, Bangka Barat 7.280 tabung, Bangka Selatan sebanyak 7.280 tabung, dan Bangka Tengah mendapatkan tambahan 7.280 tabung.

BACA JUGA:Hebohnya Emak-Emak Ketika Dapat Rice Cooker Program Aspirasi Bambang Patijaya

Sedangkan penambahan stok Pulau Belitung sebanyak 30.240 tabung, terbagi untuk Kabupaten Belitung sebanyak 15.120 tabung, dan Belitung Timur 15.120 tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: