Momen Ratusan Warga Rela Hujan-hujanan Demi Ikut Reses Rudianto Tjen

Momen Ratusan Warga Rela Hujan-hujanan Demi Ikut Reses Rudianto Tjen

Dialog Rudianto Tjen dengan masyarakat Payung Basel.--(ist)

BABELPOS.ID, PAYUNG — Meski diguyur hujan cukup deras, ratusan warga Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, rela berbondong-bondong menghadiri reses anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen, Kamis (4/1/2024).

Febrianti (40 tahun), salah satu warga Payung mengaku senang saat mendengar adanya reses Rudianto Tjen. Pasalnya, dirinya bisa bertemu dengan wakil rakyat asal Babel yang sudah terkenal akan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil.

"Pak Rudi itu kan bakti sosialnya dimana-mana, apalagi operasi kataraknya itu udh bertahun-tahun. Jadi senang pas ada yang kasih kabar Pak Rudi reses disini (Desa Payung_red). Hujan juga saya tetep mau datang, mau ketemu Pak Rudi," kata dia usai menghadiri reses.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Layanan Kesehatan Warga Terjamin

BACA JUGA:Antusiasme Ratusan Warga Sambut Rudianto Tjen

Hal senada disampaikan oleh Vera (32 tahun), yang juga merupakan warga Desa Payung. Ia bercerita bahwa dirinya kagum dengan Rudianto Tjen yang selalu memberikan kerja nyata untuk masyarakat. 

"Karena setau saya, Bapak Rudianto Tjen yang suka membantu masyarakat. Kita ingin kalau anggota DPR RI turun ke bawah, ingat sama masyarakat," kata Vera. 

BACA JUGA: PKN Babel Resmi Deklarasi Dukungan, Rudianto Tjen Optimistis: GANJAR-MAHFUD MENANG

BACA JUGA:Dukung Realisasi Pabrik Refinery, Rudianto Tjen Ingin Petani Sawit Sejahtera

Vera berharap, Rudianto Tjen terus diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalani tugas-tugasnya sebagai legislator asal Babel di parlemen. "Jadi bisa terus bantu masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Rudianto Tjen menuturkan bahwa dirinya merasa bahagia bila berada di tengah-tengah masyarakat. Politisi PDIP itu berharap kedekatannya dengan masyarakat membuat masyarakat luwes bila ingin menyampaikan curhatan ataupun keluhan yang ada. 

"Karena saya ingin mendengar langsung dari masyarakat persoalan apa yang terjadi di lapangan," kata wakil rakyat asal Babel yang sudah duduk empat periode di parlemen tersebut.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Konsisten Bantu Anak Babel Kuliah Gratis

BACA JUGA:Rudianto Tjen Dukung Pembangunan di Babel Masif guna Topang Ekonomi Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: