PKN Babel Resmi Deklarasi Dukungan, Rudianto Tjen Optimistis: GANJAR-MAHFUD MENANG

 PKN Babel Resmi Deklarasi Dukungan, Rudianto Tjen Optimistis: GANJAR-MAHFUD MENANG

Rudianto Tjen Saat Deklarasi Pemenangan.-Dok-

WAKIL Bendahara Umum DPP PDIPL Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen optimistis Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang. Hal ini lantaran deklrasi dukungan untuk paslon capres dan cawapres nomor urut 03 itu terus mengalir dan semakin solid.

----------

KALI ini, deklarasi dukungan datang dari Partai Kebangkitan Nusantata (PKN) Bangka Belitung, Kamis (28/12/2023). Rudi pun sangat menyambut baik deklarasi dukungan tersebut.

Menurut politisi PDIP itu, deklarasi PKN Babel turut menjadi semangat dan motivasi untuk terus solid dan berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

"Tentu saja kita sebagai tim Ganjar-Mahfud sangat bangga dan bahagia hari ini, Partai Kebangkitan Nusantara ikut mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, dan tadi kita mengajak teman-teman PKN ini untuk sama-sama berjuang," kata Rudianto Tjen.

Rudi menilai, kemenangan Ganjar-Mahfud adalah kemenangan rakyat Republik Indonesia.

"Karena perjuangan bersama Ganjar-Mahfud ini adalah perjuangan yang sangat mulia karena komitmen Ganjar-Mahfud sangat jelas untuk memajukan, memakmurkan, dan menyejahterakan untuk seluruh rakyat Indonesia," ucap Rudi.

"Untuk itu, saya sangat berharap setelah PKN mendeklarasikan banyak partai-partai yang lain membantu kita memperjuangkan Ganjar-Mahfud, saya pikir ini perjuangan demi rakyat Indonesia," tegas pria yang saat ini menjabat sebagai DPR RI Dapil Babel tersebut.

Rudi menilai seluruh program yang diusung Ganjar-Mahfud sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat tanah air. Ia berharap program-program tersebut bisa cepat terealisasi sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Gembleng Militansi Kader PDIP Babel: 2024 Menang Mutlak

"Jadi visi misi yang kita pelajari dari Ganjar-Mahfud betul-betul untuk rakyat dan ini yang perlu kita jelaskan kepada rakyat, dan kita yakini inilah bakti kita untuk masyarakat dan kita berharap masyarakat memahaminya supaya semuanya bisa kita realisasikan," jelas Rudi.

Tak hanya itu, Rudi juga mengajak berbagai pihak untuk ikut bergabung dalam perjuangan pemenangan Ganjar-Mahfud agar keduanya bisa bekerja merealisasikan seluruh program-program yang pro rakyat.

"Kita sangat membuka diri, kita ngajak semua bersama-sama, bukan partai saja, tetapi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh majelis taklim, mungkin pesantren untuk terus kita gelorakan, kita dukung Ganjar-Mahfud, agar cita-cita mereka berdua untuk memajukan republik ini betul-betul bisa diwujudkan," harap Rudi.

Rudi optimistis bahwa kemenangan spektakuler akan diraih oleh Ganjar-Mahfud di Bangka Belitung. Tentu, target ini dikatakan politisi PDIP itu, dapat tercapai melalui kekompakan dan kerja keras dalam memenangkan hati rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: