Rudianto Tjen Dukung Pembangunan di Babel Masif guna Topang Ekonomi Warga

Rudianto Tjen Dukung Pembangunan di Babel Masif guna Topang Ekonomi Warga

Rudianto Tjen Saat Menyapa warga.-Dok-

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen berharap mobilitas ekonomi masyarakat terus bergerak. Salah satu perjuangan yang terus dilakukan Rudi ialah mendatangkan anggaran yang besar dari pemerintah pusat untuk Negeri Serumpun Sebalai.

-----------

POLITISI PDI Perjuangan itu menyebut perlunya mendukung program pemerintah daerah untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Oleh karenanya, dengan anggaran besar, Rudi berharap program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan maksimal, seperti perbaikan infrastruktur di Bangka Belitung, khsususnya perbaikan jalan. 

"Memang kita akui, saya dengar sendiri banyak masyarakat yang mengusulkan terkait perbaikan infrastruktur fasilitas jalan kita yang ada di daerah yang perlu kita perjuangkan bersama," kata Rudianto Tjen.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Gembleng Militansi Kader PDIP Babel: 2024 Menang Mutlak

"Kita banyak memperjuangkan anggaran untuk Bangka Belitung, dan puji tuhan anggaran pembangunan untuk Bangka Belitung ini naik luar biasa sehingga jalan-jalan kita banyak sudah diaspal, dan itu semua perjuangan kita di Jakarta sana," sambungnya.

Rudi juga terus mengajak pihak legislatif baik tingkat provinsi maupun kabupaten untuk terus menguatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah.

"Maka dari itulah, saya harapkan kepada kawan-kawan kita yang ada di DPRD Kabupaten maupun di Provinsi untuk memfollow up dan terus membantu pemerintah daerah kita. Supaya apa yang telah menjadi kebutuhan dari masyarakat kita tersebut, bisa segera kita penuhi,” jelasnya.

Sebagai legislator, Rudi akan terus berjuang agar sumber dana yang ada di pusat yang diperlukan oleh daerah seperti Dana Alokasi Khusus (DAK), Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Iinsentif Daerah (DID), terus naik setiap tahunnya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Kader PDIP Babel Eksis Bantu Masyarakat

"Dan kita harapkan dari tahun ke tahun perjuangan ini (anggaran_red) untuk Bangka Belitung ini bertambah besar dan pembangunan bertambah banyak," harap dia.

Oleh karena itu, Rudianto Tjen tidak lupa meminta doa dari masyarakat agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Babel selama ini bisa membuahkan hasil yang maksimal.

"Kita sama-sama berdoa, agar apa yang bapak-bapak dan ibu-ibu harapkan semua, dan saya sendiri akan memperjuangkannya, semoga dapat memberikan hasil yang semaksimal mungkin,” pungkasnya.(rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: