Sebanyak 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

Sebanyak 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

--

BABELPOS.ID, KOBA - Polres Bangka Tengah melaksanakan kegiatan korp raport, dimana sebanyak 30 personel Polres Bangka Tengah naik pangkat. Kegiatan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Polres Bangka Tengah, pada Minggu (31/12/2023).

Sebanyak 30 personel Polres Bangka Tengah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dimana Personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari ;

IPTU  ke AKP 1 Pers

AIPDA ke AIPTU 3 Pers

BRIPKA ke AIPDA 4 Pers

BRIPTU ke BRIG 13 Pers

BRIPDA ke BRIPTU 9 Pers

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH Kapolres Bangka Tengah memimpin langsung jalannya upacara kenaikan pangkat dimana pada sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan hak dari pada personel.

"Kenaikan pangkat ini merupakan hak para personel hanya saja dalam memperoleh hal tersebut tidak serta merta dapat diperoleh begitu saja harus melalui mekanisme yang sudah diatur oleh institusi," ucapnya.

BACA JUGA:Kejagung Selamatkan Uang Negara Rp 29.983.884.854.798

BACA JUGA:Selamat!!! 44 Personel Polresta Pangkalpinang Naik Pangkat

Kapolres Bangka Tengah juga mengucapkan terima kasih kepada para personel yang sudah baik dalam menjalankan tugas sehingga bisa memperoleh capaian - capaian tertentu seperti kenaikan pangkat tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepad para personil yang sudah baik dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para bhayangkari yang dalam hal ini juga sudah mendukung kinerja suaminya dalam menjalankan tugas," tukasnya. (sak/ynd)

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun, PDI Perjuangan Bangka Lepas 5000 Lampion & Pesta Kembang Api

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: